Xiaomi 12T Pro Tawarkan Kinerja Solid Berkat Chipset Snapdragon 8+ Gen 1, Layar AMOLED dan Kamera 200 MP

Xiaomi 12T Pro Tawarkan Kinerja Solid Berkat Chipset Snapdragon 8+ Gen 1, Layar AMOLED dan Kamera 200 MP

Xiaomi 12T Pro menawarkan kinerja yang solid berkat desain elegan dengan layar AMOLED dan kamera 200 MP berkualitas tinggi yang ciamik. --

Android 12 Berselimutkan MIUI 13 dengan Fitur dan Kustomisasi yang Kaya: Sistem operasi yang diperbarui memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Fast Charging 120 W yang handal Xiaomi 12T Pro mendukung fast charging 120 W, sehingga baterai dapat diisi dengan cepat.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi A3, Ponsel Murah Modern yang Dipasangkan Sistem Operasi Android 14

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K60 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat 120W. Berkat pengisi daya yang kuat, baterai besar ini dapat terisi penuh hanya dalam 29 menit 5 detik.

Bahkan, dengan hanya 5 menit pengisian, Anda bisa mendapatkan tambahan 9 jam 33 menit masa pakai baterai. 

Performa pengisian yang sangat baik ini menjadikan Xiaomi 12T Pro sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya. Namun, perlu dicatat bahwa konsumsi daya charger itu sendiri agak tinggi, sekitar dua kali lipat dari rata-rata. 

Selain itu, Xiaomi 12T Pro juga memiliki arus pengosongan yang lebih tinggi dalam skenario penggunaan tipikal. Namun, saat streaming video dan panggilan, arus pengosongannya rendah, menunjukkan bahwa perangkat ini dioptimalkan dengan baik untuk penggunaan semacam itu. 

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Redmi Note 12 Pro 5G Dibekali Chipset Dimensity 1080 dan Desain Elegan

BACA JUGA:Vivo Y76 5G Ditenagai Chipset Mediatek Dimensity 700, Kinerjanya Solid!

Desain premium Smartphone  Xiaomi 12T Pro memiliki desain bodi yang menawan dengan bingkai logam dan kaca belakang yang elegan dan premium.

Layar AMOLED 6.66 inci pada Xiaomi 12T Pro memiliki refresh rate 120 Hz, yang memberikan pengalaman visual yang lebih mulus saat menjelajahi konten atau bermain game.

Fitur Keamanan: Sensor sidik jari di dalam layar dan teknologi pengenalan wajah memastikan keamanan data dan privasi Anda.

Konektivitas 5G: Xiaomi 12T Pro mendukung jaringan 5G, memungkinkan Anda untuk menikmati kecepatan internet yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Rekomendasi Skin Event Diamond Kuning Paling Whort-it Dibeli Pada Tanggal 20 Juli 2024, Mobile Lagend

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: