Spesifikasi Tecno POVA 4 Pro, HP Gaming Rp2 Jutaan Tawarkan Performa Gahar dan Kapasitas Baterai Jumbo

Spesifikasi Tecno POVA 4 Pro, HP Gaming Rp2 Jutaan Tawarkan Performa Gahar dan Kapasitas Baterai Jumbo

Spesifikasi Tecno POVA 4 Pro, HP Gaming Rp2 Jutaan Tawarkan Performa Gahar dan Kapasitas Baterai Jumbo --

SUMEKS.COSpesifikasi lengkap smartphone Tecno POVA 4 Pro, dengan harga Rp2 jutaan, ponsel gaming ini menawarkan performa gahar yang dibalut baterai berkapasitas jumbo.

Tecno POVA 4 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99, chipset ini dirancang khusus untuk gaming dan multitasking, memberikan performa yang kuat dan efisien, dengan fabrikasi 6nm, chipset ini juga lebih hemat daya.

Dilengkapi dengan RAM 8 GB yang dapat diperluas hingga 13 GB menggunakan fitur Extended RAM, ponsel Tecno POVA 4 Pro ini mampu menangani aplikasi berat dan multitasking dengan lancar.

Tecno POVA 4 Pro menawarkan memori internal hingga 256 GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan banyak aplikasi, game dan file multimedia.

BACA JUGA:Smartphone Kekinian Samsung Galaxy A23 5G Tawarkan Tampilan Memukau dengan Layar FHD+ Punya Refresh Rate 120Hz

BACA JUGA:Samsung Galaxy M11 Performa Unggul Dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Miliki Layar Infinity-O 6,4 Inci

Ponsel Tecno POVA 4 Pro ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000mAh, yang memastikan daya tahan lama untuk penggunaan sehari-hari maupun bermain game.

menyediakan fitur pengisian cepat 45W yang memungkinkan pengisian daya lebih efisien. Dengan teknologi ini, baterai dapat terisi hingga 50% hanya dalam waktu sekitar 24 menit.

Dengan kombinasi kapasitas baterai yang besar dan teknologi pengisian cepat, Tecno POVA 4 Pro sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan ponsel dengan daya tahan baterai yang lama dan waktu pengisian yang singkat.

Tecno POVA 4 Pro memiliki beberapa keunggulan dalam desain bodi dan bobotnya yang membuatnya menarik.

BACA JUGA:Lenovo Tab M9, Tablet Terjangkau yang Cocok untuk Membaca dan Memiliki Kapasitas Baterai Mumpuni

BACA JUGA:Oppo F17 Pro Usung Layar Super Amoled yang Tajam dengan Bodi Ramping, Kamera Utamanya 48 MP

Bodi belakang Tecno POVA 4 Pro terinspirasi dari pola meteor luar angkasa bernama Widmanstatten, memberikan tampilan yang unik dan futuristik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: