Oppo F17 Pro Usung Layar Super Amoled yang Tajam dengan Bodi Ramping, Kamera Utamanya 48 MP

Oppo F17 Pro Usung Layar Super Amoled yang Tajam dengan Bodi Ramping, Kamera Utamanya 48 MP

spesifikasi Oppo F17 Pro--

SUMEKS.CO - Spesifikasi Oppo F17 yang mengusung layar super AMOLED tajam dengan bodi yang ramping dan dilengkapi kamera utama 48 MP.

Oppo F17 Pro memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, layar ini memberikan tampilan yang kaya warna, kontras tinggi, dan kecerahan hingga 800 nits.

Meskipun menggunakan bahan plastik, Oppo F17 Pro terasa ramping dengan ketebalan hanya 7,5 mm.

Oppo F17 Pro dilengkapi kamera berkualitas tinggi dengan konfigurasi kamera utama 48 MP (f/1.8) menghasilkan foto yang tajam dan jernih.

BACA JUGA:Oppo Pad Air, Tablet dengan Empat Buah Speaker yang Didukung Teknologi Dolby Atmos

BACA JUGA:Review Oppo A31 HP Rp1 Jutaan dengan Tampilan Desain 3D Ergonomis dan Modern

Kamera ultrawide 8 MP (f/2.2) memungkinkan pengambilan foto dengan sudut lebar dan terdapat juga dua kamera kedalaman 2 MP (f/2.4) untuk efek bokeh yang menarik.

Kamera utama dengan resolusi 48 MP (f/1.8, 26mm) menghasilkan foto yang tajam dan jernih, fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) memastikan fokus yang cepat dan akurat.

Kamera ultrawide 8 MP dengan sudut pandang 119 derajat memungkinkan pengambilan foto dengan cakupan lebih luas cocok untuk lanskap, grup, dan foto interior.

Kamera Depth Sensor 2 MP membantu menghasilkan efek bokeh yang menarik pada foto potret. Anda dapat mengatur level blur sesuai keinginan.

Kamera depan dengan resolusi 16 MP (f/2.4, wide) dan 2 MP (f/2.4, depth) memastikan hasil selfie yang baik, fitur HDR (High Dynamic Range) membantu mengatasi kontras cahaya yang tinggi.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo Reno12 yang Mengusung Layar AMOLED dengan Resolusi Full HD+, Visualnya Auto Makin Nyata

BACA JUGA:Oppo A17k Tawarkan Performa Mumpuni Dibekali Chipset Mediatek Helio G35

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: