Honor 20S Dilengkapi dengan Fitur Unggul dan Menarik Untuk Ponsel Kelas Menengah, Harganya Terjangkau

Honor 20S Dilengkapi dengan Fitur Unggul dan Menarik Untuk Ponsel Kelas Menengah, Harganya Terjangkau

spesifikasi Honor 20S--

Terdapat fitur dukungan 20W Fast Charging memungkinkan baterai mengisi daya dengan cepat, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang daya perangkat.

Semua fitur ini menjadikan Honor 20S sebagai pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan baterai yang handal dan pengisian daya yang efisien.

Honor 20S dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terintegrasi di sisi perangkat yang memungkinkan Anda membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

Honor menggunakan sistem operasi Android 9.0 (Pie) dengan antarmuka Magic 2.1.

BACA JUGA:Smartphone Honor Magic 6 RSR, Miliki Sistem Kamera Terbaru, Ada Teknologi Terbaru Apa?

BACA JUGA:Dibekali Baterai Jumbo 6000 mAh, Honor X7b 5G Punya Kamera Utama 108MP, Intip Kisaran Harganya!

Meskipun tidak lagi mendapatkan pembaruan sistem operasi, Anda dapat mengandalkan fitur keamanan bawaan Android, seperti pemindai sidik jari, enkripsi data, dan izin aplikasi.

Kamera depan 32 MP memiliki fitur HDR dan menghasilkan gambar yang tajam, Anda dapat memastikan privasi dengan mematikan kamera depan saat tidak digunakan.

Honor 20S memiliki bodi dengan bahan kombinasi kaca dan aluminium yang memberikan ketahanan fisik dan tampilan yang elegan.

Honor 20S di Indonesia tersedia dalam empat varian warna diantaranya ialah Sonic Black warna hitam yang elegan, Tempo Blue pilihan cerah dengan sentuhan biru, Fantasy Purple warna ungu yang menarik dan Light-Rider White warna putih yang bersih.

Dengan beragam fitur yang cukup baik untuk multitasking ini, Honor 20S dapat dibeli dengan harga Rp.2.499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: