Lenovo Tab M9, Tablet Terjangkau yang Cocok untuk Membaca dan Memiliki Kapasitas Baterai Mumpuni

Lenovo Tab M9, Tablet Terjangkau yang Cocok untuk Membaca dan Memiliki Kapasitas Baterai Mumpuni

Lenovo Tab M9 merupakan tablet terjangkau yang memiliki Mode Membaca, fitur ini dapat meredupkan cahaya dan mengubah pewarnaan untuk meniru pengalaman membaca buku sebenarnya dengan lebih efektif. --

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4 IML, Apa Saja Peningkatan yang Disertakan?

Lenovo Tab M9 menjalankan Android 12, dan meskipun dapat diperbarui ke Android 13, saya tidak mengharapkan lebih dari itu. Menurut situs webnya, tablet Lenovo “biasanya menerima setidaknya satu siklus peningkatan OS Android.” 

Antarmukanya adalah tata letak Android standar, tanpa fitur-fitur Lenovo seperti yang biasa Anda lihat pada perangkat lain dalam kisaran harga ini. 

Meskipun demikian, Pengguna mendapatkan halaman Google TV saat menggeser ke kanan di layar beranda untuk pengalaman streaming yang komprehensif, cocok untuk acara yang berfokus pada hiburan seperti ini.

Sayangnya, tablet beranggaran rendah ini tidak memanfaatkan baterainya dengan baik, jelas menghabiskan banyak baterai dalam mode siaga, karena biasanya tidak bertahan lebih lama dari sehari penuh dengan penggunaan standar. 

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Tawarkan Tampilan Layar LTPO OLED dengan Desain Premium dan Elegan

BACA JUGA:Cek Keunggulan Huawei P10 Plus, Performanya Sat Set Berkat Chipset Kirin yang Cocok Untuk Gaming

Baterai yang besar merupakan kelemahan besar dalam pengisian daya, karena Lenovo Tab M9 dibatasi hanya pada pengisian daya 10W, sehingga hanya memerlukan waktu tiga jam untuk mengisi daya dari nol hingga 100%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: