Motorola Razr Plus 2024 Versus OPPO Find N3 Flip, Hp Mana yang Unggul Spesifikasi?

Motorola Razr Plus 2024 Versus OPPO Find N3 Flip, Hp Mana yang Unggul Spesifikasi?

Motorola Razr Plus 2024 dan Oppo Find N3 Flip yang bersaing dan memiliki bentuk hampir karena dibuat menggunakan bahan premium seperti aluminium dan kaca.--

SUMEKS.CO - Motorola Razr Plus 2024 dan Oppo Find N3 flip yang bersaing dan memiliki bentuk hampir karena dibuat menggunakan bahan premium seperti aluminium dan kaca.

Kedua HP ini adalah segmen hp layar lipat yang memiliki ukuran yang nyaris serupa. Hanya saja Razr Plus 2024 memiliki panel pOLED 6,8 inci dengan resolusi 2.640x1.080, kecepatan refresh 165Hz dengan teknologi LTPO, dan kecerahan puncak hingga 3.000 nits. 

Ukuran yang dimiliki oleh Motorola Razr Plus 2024 merupakan ukuran layar lipat paling mengesankan yang pernah ditemukan sejauh ini untuk faktor bentuk, sehingga menjadikannya salah satu ponsel lipat terbaik sejauh ini.

Layar luar ponsel Motorola baru ini memang lebih besar, membentang 4 inci secara diagonal. Dan layar ini juga menempati sebagian besar bingkai luar, menyatu dengan kamera. 

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Rekomendasi HP dengan Panel LCD yang Besar dan Cocok untuk Nonton

BACA JUGA:Motorola G24 Hadir dengan Performa Tangguh dan Layar Jernih yang Memukau serta Kamera Resolusi Tinggi


Motorola Razr Plus 2024 dan Oppo Find N3 Flip--

Layar ini juga memukau berkat resolusi 1.272x1.080, panel LTPO pOLED dengan kecepatan refresh 165Hz, dan kecerahan puncak 2.400 nits.

Sementara Find N3 Flip di sisi lain memiliki spesifikasi layar yang lebih sederhana, tetapi cukup baik dalam menjalankan fungsinya. 

Find N3 Flip memiliki layarnya AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 2520x1080 yang serupa. Layarnya juga memiliki teknologi LTPO untuk mengubah kecepatan refresh 120Hz berdasarkan apa yang sedang ditampilkan. 

BACA JUGA:Motorola Moto E40 Ponsel Android dengan Layar IPS Max Vision HD+ yang Nyaman Untuk Menonton

BACA JUGA:Warning Karhutla! 2 Titik Api Ditemukan di Banyuasin, BPBD: 6 Hektare Lahan Hangus Terbakar

Selain itu layar hp Find N3 Flip ini memiliki kecerahan puncak 1.200 nits, dengan kecerahan puncak lokal hingga 1.600 nits. 

Kemudian yang benar-benar luar biasa adalah lipatan yang terlihat sangat sedikit, yang biasanya menjadi kekurangan sebagian besar perangkat yang dapat dilipat. OPPO menganggap hal ini berkat engsel Flexion miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: