Vivo V40 5G, Dibekali Chipset Snapdragon 7 Gen 3 Tampil Elegan dan Fitur Unggulan yang Canggih

Vivo V40 5G, Dibekali Chipset Snapdragon 7 Gen 3 Tampil Elegan dan Fitur Unggulan yang Canggih

harga smartphone Vivo V40 5G tawarkan performa fitur unggulan dibekali chipset Snapdragon 7 Gen 3.--

SUMEKS.CO - Vivo V40 5G salah satu ponsel cerdas  yang menawarkan kombinasi fitur unggulan yang canggih, chipset Snapdragon 7 Gen 3 dan tampilan elegan.

Smartphone Vivo V40 hadir dengan tampilan elegan memiliki layar AMOLED luas dan berkualitas memiliki layar 6,78 inci dengan resolusi 1260 x 2800 piksel dan refresh rate 120 Hz untuk pengalaman visual yang halus.

Performa unggulan Smartphone ini dibekali oleh chipset  Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 dan CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2,63 GHz yang kencang. 

Selain itu Smartphone ini memiliki RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB yang menawarkan performa yang tangguh dan efisien. Berikut adalah beberapa aspek yang membuatnya unggul. 

BACA JUGA:Update Harga Infinix Zero 30 5G Bawa Triple Kamera 108 MP serta Perlindungan Terhadap Debu dan Percikan Air

BACA JUGA:Beats Solo Buds, Earbud Nirkabel Sejati yang Terjangkau

Performa multitasking dan gaming Smartphone Vivo V40 mampu menangani berbagai aktivitas, termasuk multitasking dan bermain game dan memberikan pengalaman lancar tanpa hambatan.

Kapasitas baterai besar dan pengisian cepat Smartphone Vivo V40 memiliki berkapasitas baterai 5500 mAh dengan pengisian cepat 80 W (70% dalam 30 menit).

Smartphone Vivo V40 5G memiliki baterai berkapasitas besar yang memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari penuh. Fitur pengisian cepat 80 W memungkinkan Anda mengisi daya hingga 70% dalam 30 menit. Jadi, Anda dapat kembali menggunakan smartphone dengan cepat dan efisien. 

GPU Adreno 720 memastikan performa grafis yang mumpuni.Jadi, Vivo V40 5G adalah pilihan yang tepat bagi pengguna yang menginginkan smartphone dengan performa tangguh dan fitur-fitur unggulan

BACA JUGA:Honor 30 Lite Dibekali Performa Mumpuni, Tampil Elegan dengan Layar 6,5 Inci dan Dibanderol Harga 3 Jutaan

BACA JUGA:Mibro GS Act, Smartwatch untuk Aktivitas Outdoor Berkualitas Tinggi dengan Fitur Canggih

Vivo V40 5G memiliki performa kamera yang mengesankan, terutama dalam kondisi cahaya rendah. Berikut adalah beberapa poin terkait kamera pada Vivo V40 5G.

Kamera Utama 50 MP dengan sensor besar mampu menangkap lebih banyak cahaya, menghasilkan foto dengan detail tajam dan warna akurat bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: