Honor 30 Lite Dibekali Performa Mumpuni, Tampil Elegan dengan Layar 6,5 Inci dan Dibanderol Harga 3 Jutaan

Honor 30 Lite Dibekali Performa Mumpuni, Tampil Elegan dengan Layar 6,5 Inci dan Dibanderol Harga 3 Jutaan

Smartphone Honor 30 lite dibekali performa mumpuni memiliki tampilan elegan dibanderol harga 3 jutaan. --

SUMEKS.CO - Smartphone Honor 30 lite ini salah satu ponsel cerdas yang dibekali performa mumpuni, memiliki tampilan elegan dengan layar berukuran 6,5 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel dan teknologi IPS.

Smartphone yang dibandrol Rp3 jutaan ini memiliki desain yang elegan dengan bingkai tipis dan chin yang minimal. Memiliki refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz memastikan pengalaman visual yang halus dan responsif. 

Performa mumpuni dibekali oleh chipset MediaTek Dimensity 800 MT6873 dan CPU octa-core (4x Cortex-A76 + 4x Cortex-A55).RAM sebesar 6 GB memastikan kinerja yang efisien dan lancar. 

Berikut ada beberapa fitur unggulan smartphone Honor 30 lite yang layak dipertimbangkan: 

BACA JUGA:Marshall Emberton II, Speaker Mewah Ini Akhirnya Didiskon, Cek Harga di Tokopedia?

BACA JUGA:Smartphone Realme V30 Tawarkan Kinerja Tangguh dan Layar IPS LCD 6,5 Inci Full HD+, Harga Terjangkau!

Chipset dan CPU Smartphone Honor 30 Lite menggunakan chipset MediaTek Dimensity 800 MT6873 dengan CPU octa-core (4x Cortex-A76 + 4x Cortex-A55). Ini memberikan kinerja yang baik untuk tugas sehari-hari dan aplikasi berat. 

RAM dan Responsivitas dengan RAM 6 GB, Honor 30 Lite mampu menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa masalah. Refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz juga membuat pengalaman pengguna lebih lancar. 

Untuk  performa gaming memberikan performa cukup baik. Anda dapat memainkan game dengan lancar pada pengaturan grafis menengah hingga tinggi .

Optimisasi sistem Magic UI 3.1, antarmuka Honor, memberikan peningkatan performa dan fitur tambahan. Ini membantu memastikan performa yang optimal. 

Ingatlah bahwa performa juga dipengaruhi oleh penggunaan aplikasi dan kondisi baterai. Namun secara keseluruhan, Honor 30 Lite adalah pilihan yang baik untuk performa yang tangguh di kelasnya. 

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi K40 Pro Miliki Layar Super AMOLED dan Tawarkan Kinerja Solid, Cek Keunggulan!

BACA JUGA:Honor X9, Smartphone Mid-Range Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G dan Tampilan Elegan

Kamera belakang 48 MP menghasilkan foto berkualitas tinggi terdapat juga sensor ultra-wide 8 MP dan lensa makro 2 MP 2. Performa kamera pada Honor 30 Lite patut diperhatikan. Berikut beberapa poin yang menonjol:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: