Sensasi Feeding Lion di Taman Safari Bogor: Hanya Rp250 Ribu dan Ini Jadwalnya!

Sensasi Feeding Lion di Taman Safari Bogor: Hanya Rp250 Ribu dan Ini Jadwalnya!

Sensasi Feeding Lion di Taman Safari Bogor.--

BOGOR, SUMEKS.CO - Wahana Feeding Lion di Taman Safari Bogor memang menarik! Pengunjung bisa memberi makan langsung kepada singa dengan panduan dari keeper internal, memberikan pengalaman yang berbeda dan mendebarkan.

Ini salah satu cara yang menyenangkan untuk mendekati binatang buas secara aman dan terkontrol.

Memberi makan singa langsung dari mobil khusus di area penangkaran adalah cara yang unik untuk mendekati hewan-hewan tersebut.

Selain memberikan sensasi petualangan, juga memberi kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang perilaku dan kehidupan mereka secara langsung dari para ahli di Taman Safari. 

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gelar Jalan Santai di Jakabaring Sport City, Perkuat Sinergi dan Kesehatan

BACA JUGA:Masih Misteri, Kapolrestabes Palembang Sebut Korban yang Ditemukan Tak Bernyawa saat Mandi Pendatang Baru

“Feeding lion atau memberi makan untuk Singa ini memang menjadi wahana kelas VIP di Taman Safari Bogor. Untuk menikmati wahana ini, pengunjung cukup membayar Rp250 ribu. Bisa memberi makan Singa dari jarak dekat dengan menaiki mobil khusus yang kita sediakan,” ungkap General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati.

Jadi, pengunjung bisa mengunjungi wahana Feeding Lion di Taman Safari Bogor setiap hari antara pukul 10.00-12.00 WIB dan 13.00-16.00 WIB.

Dengan jadwal seperti itu, para pengunjung memiliki cukup waktu untuk menikmati pengalaman memberi makan langsung kepada singa dengan panduan dari keeper.

“Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi memberi makan Singa dari jarak dekat ini bisa membeli tiketnya di area loket Parkir A Café Onta Taman Safari Bogor,” jelasnya.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Beri Kemudahan Pendaftaran KI di Kadin Sumsel Expo 2024

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Gaspol! Evaluasi Kinerja Semester 1 dan Strategi Tingkatkan Pelayanan 2024

Di Taman Safari Bogor memang menyediakan berbagai wahana feeding satwa yang menarik selain Feeding Lion.

Pengunjung dapat menikmati pengalaman seperti Feeding Giraffe (Jerapah), Feeding Red Panda (Panda Merah), Feeding Binturong, dan bahkan aktivitas berenang dengan lumba-lumba (Swimming with Dolphin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: