Honor 30 Lite Dibekali Performa Mumpuni, Tampil Elegan dengan Layar 6,5 Inci dan Dibanderol Harga 3 Jutaan

Honor 30 Lite Dibekali Performa Mumpuni, Tampil Elegan dengan Layar 6,5 Inci dan Dibanderol Harga 3 Jutaan

Smartphone Honor 30 lite dibekali performa mumpuni memiliki tampilan elegan dibanderol harga 3 jutaan. --

Kamera utama Honor 30 Lite memiliki resolusi 48 MP dengan aperture f/1.8 dan ukuran sensor 1/2" dengan fitur Phase Detection Autofocus (PDAF) memastikan fokus yang cepat dan akurat  dapat mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang baik.

Terdapat kamera ultrawide 8 MP dengan aperture f/2.4 dan lensa 13 mm. Kamera ini memungkinkan Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk pemandangan atau foto kelompok.

Kamera makro smartphone honor 30 Lite juga dilengkapi dengan kamera makro 2 MP dengan aperture f/2.4 dan lensa 27 mm dapat mengambil foto close-up dengan detail yang tajam.

BACA JUGA:Realme GT 5 Pro, Smartphone Flagship Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Asus Zenfone Go Jadi Rekomendasi Smartphone Murah dengan Fitur Memadai dan Lengkap

Pengenalan AI objek ganda, Geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah, HDR, panorama, dan perekaman video 1080p@30 dengan gyro-EIS.

Kamera depan 16 MP cocok untuk selfie dan panggilan video.Secara keseluruhan, performa kamera Honor 30 Lite cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari. Jika Anda suka berfotografi, Anda akan senang dengan hasilnya. 

Berjalan pada Android 10 dengan antarmuka Magic UI 3.1.Magic UI menawarkan fitur-fitur tambahan dan peningkatan performa. 

BACA JUGA:4 Seri Samsung Galaxy Buds, Cocok untuk Pengguna Smartphone yang Miliki Mobilitas Tinggi

BACA JUGA:Smartphone Realme V25, Mampu Hadirkan Pengalaman Visual Lebih Menarik

Memiliki kapasitas baterai 4000 mAh memastikan daya tahan yang baik.Performa baterai pada Honor 30 Lite patut diperhatikan. Berikut beberapa poin yang menonjol:

Smartphone Honor 30 Lite dilengkapi dengan baterai Li-Po berkapasitas 4000 mAh yang tidak dapat dilepas. Ini memungkinkan pengguna menikmati masa pakai baterai yang lebih lama saat beraktivitas sehari-hari.

Dengan dukungan pengisian cepat 22,5W melalui port USB-C, Anda dapat mengisi daya hingga 53% dalam waktu 30 menit. Ini sangat praktis saat Anda sedang terburu-buru. 

Baterai Li-Po umumnya memiliki masa pakai yang lebih panjang dibandingkan dengan beberapa jenis baterai lainnya. Jadi, Anda dapat mengandalkan Honor 30 Lite untuk kebutuhan daya sehari-hari. 

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: