Hindari Perkelahian, Polsek SP Padang Ingatkan Remaja untuk Tidak Nongkrong di Jembatan Desa

Hindari Perkelahian, Polsek SP Padang Ingatkan Remaja untuk Tidak Nongkrong di Jembatan Desa

Polsek SP Padang genncar ingatkan masyarakat jangan kumpul-kumpul di Jembatan Desa, hindari perkelahian. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

"Kejadian perkelahian yang viral di atas Jembatan Desa Terusan Menang itu memang benar adanya, tapi kemungkinan sebentar. Sehingga ada sebagian warga yg tidak mengetahuinya," bebernya. 

Diberitakan sebelumnya, sejumlah remaja di Desa Terusan Menang, Kecamatan SP Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diduga melakukan tawuran. 

BACA JUGA:Warga Talang Kelapa Amankan Remaja yang Diduga Hendak Tawuran Tak Jauh dari Polsek, Temukan Parang dan Pisau

BACA JUGA:Tim Gabungan Tangkap Dua Pelaku Tawuran yang Tewaskan Korban di Palembang, Pisau Menancap di Kepala

Atas peristiwa itu diduga melakukan tawuran membuat heboh sehingga videonya viral di media sosial ogankomeringilir.info.

Pada video viral di media sosial itu, terlihat sejumlah remaja atau anak muda berkelahi alias tawuran. Di atas sebuah jembatan Desa Terusan Menang.

Dimana peristiwa itu terjadi Minggu, 7 Juli 2024 sore. Pada video itu cukup banyak remaja gontok-gontokan. 

Terkait peristiwa itu dan videonya heboh serta viral di medsos, Kapolsek SP Padang, AKP Amri Saprin SH, saat dikonfirmasi, SUMEKS.CO, Senin, 8 Juli mengungkapkan, tidak ada laporannya ke Polsek SP Padang. 

BACA JUGA:Disiarkan Secara Live Streaming, Diduga Aksi Sekelompok Remaja Putri Tawuran di Plaju Palembang

BACA JUGA:Hendak Tawuran, Puluhan Anak di Bawah Umur Ditangkap, Barang Bukti yang Diamankan Ngeri-Ngeri!

"Mengenai adanya hal itu diduga perkelahian remaja atau tawuran itu, tidak ada laporannya ke Polsek kami," ujar Kapolsek. 

Lalu, mengenai hal lanjut Kapolsek, pihaknya menuju lokasi untuk mengumpulkan keterangan terkait kejadian itu. Dengan alasan kejadian tidak ada yang melaporkan kejadian itu. 

Sementara itu salah satu warga, Erni Sulianti mengatakan, ia tidak mengetahui kalau ada perkelahian atau tawuran di jembatan Desa Terusan Menang itu. 

"Di atas jembatan itu memang biasa remaja berkumpul terutama sore hari dan pagi hari di hari libur Sabtu dan Minggu," ungkapnya. 

BACA JUGA:Tawuran Antar Kelompok Remaja di Simpang Rusun Jalan Radial Palembang Pecah, Polisi Sebut Ini Pemicunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: