Nathan Posting Foto Liburan dengan Perawakan Berewok Tipis, Genk Timnas Kompak Beri Komentar

Nathan Posting Foto Liburan dengan Perawakan Berewok Tipis, Genk Timnas Kompak Beri Komentar

Nathan Posting Foto Liburan dengan Perawakan Berewok Tipis, Genk Timnas Kompak Beri Komentar--Dok: SUMEKS.CO

SUMEKS.CO - Pemain Indonesia Nathan Tjoe A On posting foto terbaru dirinya saat berada di pantai bersama tiga temannya, kompak genk Timnas Indonesia lainnya membanjiri isi komentar unggahan tersebut.

Dengan perawatan brewok tipis diketahui Nathan baru saja memposting foto terbaru di sosial media Instagram pribadinya, pemain timnas lainnya seperti Thom Haye, Justin Hubner, Rafael Struick, hingga Jay Idzes kompak memenuhi isi komentar Instagram Nathan.

Bahkan komentar yang dilontarkan oleh genk Timnas Indonesia itu membuat decak tawa saat melihatnya seperti ketik Rafael Struick "Loro", atau Justin Hubner "Island boyy".

Tak hanya itu komentar Thom Haye dan Jay Idzes juga tidak luput memberi decak tawa, keduanya kompak memberikan emoji senyum dengan mata berbintang. Bahkan Thom Haye memberikan ketikan "Wow".


Nathan Tjoe A On liburan di pantai bersama tiga temannya --Dok: Istimewa

BACA JUGA:Menyala Erick Thohir! PSSI Cari Striker Grade A, Sydney van Hooijdonk Jadi Target Utama Naturalisasi Timnas

BACA JUGA:Penampakan Sepeda Motor Hadiah Untuk Pegi Setiawan dari Ratu Durian Tasik Plus Jaket Kulit dan Uang Tunai

Sontak aksi punggawa merah putih itu memberikan gambaran jika para pemain tak hanya kompak di dalam lapangan namun juga di luar lapangan.

Tentunya ini bagus demi memberikan chemistry agar pemain, apalagi dalam waktu dekat Timnas Indonesia akan melakoni ajang ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia berada di grup C tergabung bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dak China. Kedekatan atar pemain sangat dibutuhkan demi menyatukan sentuhan saat tengah bertanding.

Natah Tjoe A On yang juga pemain Swansea City itu menjadi andalan Timnas Indonesia di lini tengah skuad Garuda, pemain berusia 22 tahun itu menjadi pilihan STY demi mengawal serangan lawan.

BACA JUGA:5 Calon Peraih Ballon dOr 2024 Jelang Final Copa America dan Euro 2024, Ada

BACA JUGA:Pulang Kampung Thom Haya Teciduk Latihan di AZ Alkmaar, Sinyal Gabung Bersama Klub Raksasa Liga Belanda?

Namun saat ini Nathan Tjoe A On dan para pemain Timnas Indonesia lainnya tengah menjalani masa libur setelah musim lalu menjalani laga yang panjang tidak hanya bersama negara tapi juga klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: