Update Hasil Proliga 2024: LavAni Lolos ke Grand Final Proliga 2024, Palembang Bank Sumsel Bisa Menyusul?

Update Hasil Proliga 2024: LavAni Lolos ke Grand Final Proliga 2024, Palembang Bank Sumsel Bisa Menyusul?

Oreol Camejo (kiri) opposite hitter senior LavAani menggantikan Mohammed Reza Beik yang harus diwaspadai. Sebelum Camejo didatangkan PBS mampu mengalahkan tim milik SBYn ini. --

Palembang Bank SumselBabel (PBS) harus memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara Presisi untuk tetap memiliki peluang lolos ke Grand Final.

Pertandingan ini sangat krusial bagi PBS karena mereka akan menghadapi LavAni yang belum terkalahkan di pertandingan terakhir.

Jakarta Bhayangkara Presisi juga memiliki peluang untuk lolos ke Grand Final. Mereka harus mengalahkan PBS dan STIN BIN di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA:Luar Biasa, Jakarta Electric PLN Lolos ke Grand Final ProLiga 2024 Usai Tumbangkan Jakarta BIN, Siapa Lawannya

Detail Pertandingan LaAvani lawan Bhayangkara Presisi

Set Pertama: Bhayangkara Presisi memulai pertandingan dengan baik, mencetak enam poin beruntun di awal set hingga unggul 6-1. 

Mereka terus menjaga keunggulan hingga pertengahan set, namun LavAni yang dimotori oleh Renan Buiatti perlahan mampu mengejar dan berbalik unggul sebelum akhirnya merebut set ini 25-23.

Set Kedua: LavAni mencetak lima poin beruntun setelah kedudukan 4-2 hingga memimpin 9-2. 

Bhayangkara Presisi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 10-10 setelah mencetak empat poin beruntun sebanyak dua kali. 

Kejar-mengejar perolehan poin terjadi, tetapi kesalahan hitung pergantian pemain membuat keseimbangan Bhayangkara Presisi berkurang di poin-poin krusial hingga menyerah 22-25. LavAni pun memimpin 2-0.

Set Ketiga: LavAni langsung tancap gas, memimpin 10-4 dalam waktu singkat. Bhayangkara Presisi sempat mendekat 7-11, namun LavAni kembali memperlebar jarak menjadi 14-7 sebelum akhirnya menang 25-16.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: