Update Harga Xiaomi Poco X5 Pro 5G Bawa Kamera dengan Sensor Samsung HM2 dan Layar Panel AMOLED 120 Hz

Update Harga Xiaomi Poco X5 Pro 5G Bawa Kamera dengan Sensor Samsung HM2 dan Layar Panel AMOLED 120 Hz

Update Harga Xiaomi Poco X5 Pro 5G Bawa Kamera dengan Sensor Samsung HM2 dan Layar Panel AMOLED 120 Hz--

SUMEKS.CO - Xiaomi  Poco X5 Pro 5G menawarkan kamera dengan sensor Samsung ISOCELL HM2 dan tampilan layar panel amoled 120 Hz.

Xiaomi  Poco X5 Pro 5G menggunakan panel AMOLED yang mendukung kedalaman warna 10-bit, mampu menampilkan lebih dari 1 miliar warna.

Sehingga ponsel Xiaomi  Poco X5 Pro 5G ini dapat memberikan kualitas gambar yang sangat tajam dan kaya warna dengan refresh rate hingga 120Hz, yang membuat pergerakan gambar lebih halus dan responsif.

Sensor Samsung HM2 pada perangkat ponsel  Xiaomi Poco X5 Pro 5G adalah sensor gambar yang digunakan oleh kamera utama ponsel ini.

BACA JUGA: Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA: Rekomendasi HP Murah Cocok Untuk Live TikTok, Kamera Selfie Mumpuni!

Sensor Samsung HM2 pada kamera Xiaomi Poco X5 Pro 5G memiliki ukuran 1/1.52 inci, memungkinkan penangkapan cahaya yang lebih baik dan menghasilkan foto dengan detail tajam.

Dilengkapi dengan teknologi penggabungan piksel 9-in-1, sensor ini menggabungkan piksel secara cerdas untuk meningkatkan kualitas gambar, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Meski tidak memiliki fitur stabilisasi 4K, Poco X5 Pro 5G tetap mampu merekam video berkualitas tinggi pada resolusi 1080p.

Selain kamera utama, Xiaomi Poco X5 Pro 5G juga menawarkan lensa ultrawide 8 MP dan lensa makro 2 MP untuk berbagai kebutuhan fotografi.

BACA JUGA: Vivo X60 Pro, Smartphone Flagship dengan Desain Minimalis dan Elegan, Ditenagai Chipset Snapdragon 870

BACA JUGA: Motorola G24 Hadir dengan Performa Tangguh dan Layar Jernih yang Memukau serta Kamera Resolusi Tinggi

Xiaomi Poco X5 Pro 5G memiliki kamera utama 108 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP, para pengguna dapat mengambil foto berkualitas tinggi dengan berbagai mode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: