Oppo Pad Air, Tablet dengan Empat Buah Speaker yang Didukung Teknologi Dolby Atmos

Oppo Pad Air, Tablet dengan Empat Buah Speaker yang Didukung Teknologi Dolby Atmos

Oppo Pad Air hadir dengan dukungan empat buah speaker atau quad stereo speaker yang didukung teknologi Dolby Atmos untuk menghadirkan pengalaman audio yang nyata dan lantang.--

Selain itu, seperti yang dijelaskan di awal, bahwa layar Oppo Pad Air ini sudah mendukung penggunaan stylus pen yang dapat dibeli secara terpisah jika Kostumer membutuhkan. 

Layar tablet ini juga sudah dibekali sertifikasi TÜV Rheinland yang mereduksi cahaya biru guna melindungi mata dan mencegah kelelahan. Tapi sayangnya, layar tablet andalan Oppo ini masih mengusung refresh rate standar 60Hz.

BACA JUGA:Oppo Find X5 Pro, Punya Teknologi Pengisian Daya Flash dari 0 Sampai 100% Hanya Setengah Jam

BACA JUGA:Oppo F15 Hadir dengan Performa Tangguh Berkat MediaTek Helio P70 dengan Layar AMOLED yang Jernih

Performa tablet Oppo Pad Air ini bisa dikatakan kompeten dan efisien di kelasnya karena mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 680 SM6225 (6nm).

Tablet Oppo Pad Air ini juga dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 8MP dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci 1.12um piksel yang ditandemkan lensa 26mm f/2.0, serta diperkuat fitur autofokus. 

Oppo Pad Air relatif memadai untuk keperluan swafoto sebuah kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/5 inci 1.12um piksel dipadukan dengan lensa aperture f/2.2 fixed focus yang lebih dari cukup untuk kebutuhan video call atau online meeting melalui Zoom dan sebagainya.

Tablet Oppo Pad Air ini dibekali dengan memori internal 64GB yang dilengkapi kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 512GB. Tablet ini juga sudah mendukung fitur USB OTG melalui port USB Type-C yang diusungnya.

BACA JUGA:Oppo A77s: Smartphone Kelas Menengah Tawarkan Performa Memadai, Baterai 5000 mAh, Cek Keunggulan dan Kekuranga

BACA JUGA:Oppo K11 5G, Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 782G dan Mengusung Desain Layar AMOLED, Harga Terjangkau!

Selain itu, Oppo Pad Air ini menggunakan OS Android 12 dengan antarmuka Color OS 12 for Pad yang telah dioptimasi untuk penggunaan tablet. 

Harga tablet Oppo Pad Air adalah kisaran Rp 3.999.000. Dan menimbang spesifikasi dan harga yang ditawarkan, tablet Oppo Pad Air masih cukup kompetitif dan layak dipertimbangkan bagi yang membutuhkan tablet menengah dengan fitur lengkap.

Apalagi dengan dukungan desain stylish dengan balutan casing metal dan plastik, layar 10,36 inci resolusi 2K yang imersif dan mendukung stylus pen, performa kompeten di kelasnya berkat SoC Qualcomm Snapdragon 680 octa-core dengan RAM 4GB.

Baterai tablet ini juga berkapasitas besar dengan  fitur fast charge 18W, dan harga yang kompetitif menjadi daya tarik tablet Oppo Pad Air. 

BACA JUGA:Review Oppo Reno11 Pro 5G Tawarkan Tampilan Bodi yang Cantik dan Layar Melengkung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: