Realme 10 Pro+5G, Harga Murah Rp 3 Jutaan, Nikmati Musik Stereo dengan 2 Buah Speaker, Sambil Rebahan Bro!

Realme 10 Pro+5G, Harga Murah Rp 3 Jutaan, Nikmati Musik Stereo dengan 2 Buah Speaker, Sambil Rebahan Bro!

Realme 10 Pro+ 5G, Dibekali Dua Buah Speaker Stereo yang bisa dinikmati sambil rebahan.-foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO -  Realme 10 Pro+ 5G adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari smartphone kelas menengah dengan performa tangguh, audio imersif, baterai tahan lama, dan layar yang memukau, dengan harga yang terjangkau. Nikmati musik stereo sambil rebahan bro!  Asik Banget!

Hp mid range dari Realme ini menarik di kelas menengah dengan meluncurkan Realme 10 Pro+ 5G. Smartphone ini menawarkan berbagai fitur unggulan dengan harga yang menarik, sekitar harga murah  Rp 3 jutaan.

Hp mid range dari Realme ini tersemat 2 buah speaker untuk menikmati musik stereo. 

Salah satu keunggulan utama Realme 10 Pro+ 5G adalah pengalaman audionya stereo yang imersif. Dilengkapi dengan speaker stereo ganda dan dukungan audio resolusi tinggi, smartphone ini memungkinkan Anda menikmati musik, podcast, dan video dengan suara yang kaya dan jernih. Harga murah Rp 3 jutaan bisa denger musik sambil rebahan bro!

Menariknya, layar Realme 10 Pro+ 5G ini dibekali dengan refresh rate 120Hz yang mampu menampilkan animasi lebih mulus bebas screen tearing dan screen stuttering, serta telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan  TÜV Rheinland Flicker Free. 

Layar lengkungnya cukup kuat dengan double-reinforced glass 0,65mm yang mampu memberi proteksi lebih ke layar dari benturan.

Hp Realme 10 Pro+ 5G ini tampil dengan desain yang stylish yang mengusung tema Hyperspace yang didukung casing belakang dengan warna dinamis dan dilengkapi efek glitter, serta housing kamera simpel dan mewah.

BACA JUGA:Realme V15 5G Tawarkan Performa Tangguh, Layar Super AMOLED dan Kamera Ciamik

BACA JUGA:Realme GT 2 Pro, Smartphone yang Ditenagai Prosesor Snapdragon 8 Gen 1 Dilengkapi RAM Besar Desain Elegan

Kapasitas baterai 5000mAh yang besar memastikan terhubung dan terhibur sepanjang hari. Dan jika baterai Anda mulai lemah, teknologi pengisian cepat 67W SuperVOOC dapat mengisi daya dengan cepat.

Dengan adanya layang lengkung Vision 120Hz, Realme 10 Pro+ 5G  dijamin memberikan pengalaman menonton yang fluid dan memikat. Di bagian belakang, terdapat kamera ProLight 108MP yang memungkinkan Anda mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi.

Realme 10 Pro+ 5G adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari smartphone kelas menengah dengan performa tangguh, audio imersif, baterai tahan lama, dan layar yang memukau, dengan harga yang terjangkau.

Realme 10 Pro+ 5G merupakan hp Rp3 jutaan yang dibekali dengan dua buah speaker stereo dan diperkuat dengan fitur Hi-Res audio untuk memanjakan penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: