Realme 10 Pro+5G, Harga Murah Rp 3 Jutaan, Nikmati Musik Stereo dengan 2 Buah Speaker, Sambil Rebahan Bro!

Realme 10 Pro+5G, Harga Murah Rp 3 Jutaan, Nikmati Musik Stereo dengan 2 Buah Speaker, Sambil Rebahan Bro!

Realme 10 Pro+ 5G, Dibekali Dua Buah Speaker Stereo yang bisa dinikmati sambil rebahan.-foto:doksumeksco-

BACA JUGA:Kabar Gembira, Sriwijaya Ranau Gran Fondo (SRGF) 2024 Siap Sambut 1500 Peserta, Ini Link Pendaftaran

BACA JUGA:Alif Teega yang Viral Karena Poligami, Justru Kini Ditangkap Bersama Istri Pertama, Kasus Apa?

Hp mid range dari Realme ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh untuk mencukupi kebutuhan daya seharian dan didukung fitur 67W SuperVOOC untuk mengisi daya dengan sangat cepat.

Smartphone 5G Realme kekinian ini memiliki tagline “Tampilan melengkung, visi baru” yang dibekali dengan memori internal atau ROM 256GB UFS 2.2 tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal, serta mendukung USB OTG. 

Selain itu, performa hp Realme 10 Pro+ 5G ini juga cukup kompeten dengan mengandalkan SoC MediaTek Dimensity 920 5G MT6877T yang mengusung prosesor octa-core.

Keunggulan lainnya dari hp Realme 10 Pro+ 5G ini adalah dukungan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz lengkung di kedua sisinya atau 120Hz Curved Vision AMOLED.

Hp stylish dan futuristik ini ada di segmen hp kelas menengah dari Realme yang mengusung spesifikasi layar lengkung di kedua sisinya atau curved display dengan aspek rasio 20:9  berukuran 6,7 inci.

Layar hp Realme 10 Pro+ 5G ini menyematkan panel Super AMOLED dengan resolusi full HD+ 2412 x 1080 piksel yang mampu menampilkan 1 milyar warna.

BACA JUGA:Realme GT Neo6 SE Hadir dengan Layar AMOLED 120 Hz dan Ditenagai Chipset Snapdragon 7+ Gen 3

BACA JUGA:Realme Narzo 50 Pro: Performa Unggul, Baterai Kuat, Layar Super AMOLED dan Kamera Memadai, Cek Harganya Disini

Selain itu layar hp mid range ini mampu menghasilkan kerapatan mencapai 394 piksel per inci dengan kecerahan 800 nits yang cemerlang dengan 1260Hz instant touch samping.

Menariknya, layar Realme 10 Pro+ 5G ini dibekali dengan refresh rate 120Hz yang mampu menampilkan animasi lebih mulus bebas screen tearing dan screen stuttering, serta telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan  TÜV Rheinland Flicker Free. 

Layar lengkungnya cukup kuat dengan double-reinforced glass 0,65mm yang mampu memberi proteksi lebih ke layar dari benturan.

Hp Realme 10 Pro+ 5G ini tampil dengan desain yang stylish yang mengusung tema Hyperspace yang didukung casing belakang dengan warna dinamis dan dilengkapi efek glitter, serta housing kamera simpel dan mewah.

BACA JUGA:Cek Harga Realme C53 NFC Performa Mumpuni Berkat UNISOC Tiger T612 dan Fast Charging SuperVOOC 33 Watt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: