Samsung Galaxy Tab A9+, Tablet 11 Inci Terbaik untuk Bekerja dan Menikmati Konten Multimedia

Samsung Galaxy Tab A9+, Tablet 11 Inci Terbaik untuk Bekerja dan Menikmati Konten Multimedia

Galaxy Tab A9+ merupakan tablet dengan ukuran layar 11 inci terbaik yang lebih dari cukup membuat tablet Samsung ini sangat memuaskan untuk bekerja.--

SUMEKS.CO - Galaxy Tab A9+ merupakan tablet dengan ukuran layar 11 inci terbaik yang lebih dari cukup membuat tablet Samsung ini sangat memuaskan untuk bekerja atau menikmati konten multimedia.

Pada sektor kinerja, tablet 11 inci Samsung ini bisa dikatakan powerful dan efisien untuk tablet segmen menengah berkat dukungan SoC Qualcomm Snapdragon 695 octa-core.

Tablet Samsung ini bisa ngebut sebab prosesornya memang kompeten dan cukup powerful, apalagi telah ditandemkan dengan RAM berkapasitas 4GB atau 8GB. 

Tak hanya itu, tablet Samsung Galaxy Tab A9 juga mampu memberikan pengalaman multimedia yang memukau berkat dukungan empat buah speaker stereo yang didukung fitur Dolby Atmos. Tablet ini tersedia dalam dua varian konektivotas, yakni WiFi only dan 5G.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A33 5G Ponsel yang Mengusung Performa Tangguh Chipset Exynos 1280 dan Layar Super AMOLED

BACA JUGA:Samsung Galaxy Ring: Cincin Paling Pintar di Tahun 2024


Pada sektor kinerja, tablet 11 inci Samsung ini bisa dikatakan powerful dan efisien untuk tablet segmen menengah berkat dukungan SoC Qualcomm Snapdragon 695 octa-core.--

Samsung Galaxy Tab A9 merupakan tablet terjangkau dengan kelebihan utamanya berada pada layar sentuh berukuran 11 inci dengan resolusi full HD+ dan menawarkan refresh rate 90Hz yang smooth.

Tablet Samsung ini dibekali layar sentuh 11 inci yang disematkan teknologi panel TFT LCD dengan resolusi Full HD+ 1200 x 1920 piksel dengan aspek rasio 16:10.

Selain itu layar yang ciamik ini juga menawarkan kerapatan mencapai 206 piksel per inci yang cemerlang untuk kebutuhan multimedia maupun mendukung produktivitas.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch 7 Rilis di Acara Galaxy Unpacked dengan Wear OS 5, Ini Keunggulannya?

BACA JUGA:Samsung Buka Pre-Order Galaxy Z Fold6, Dibuka Sampai 30 Juli 2024

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa layar Samsung Galaxy Tab A9+ ini sudah menggunakan refresh rate 90Hz yang mampu menampilkan animasi yang smooth dan bebas stuttering atau screen tearing. 

Namun sungguh disayangkan, tablet Galaxy Tab A9+ yang keren ini tidak dilengkapi dengan lapisan antigores seperti Corning Gorilla Glass dan sejenisnya untuk melindunginya dari goresan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: