Samsung Galaxy Tab A9+, Tablet 11 Inci Terbaik untuk Bekerja dan Menikmati Konten Multimedia

Samsung Galaxy Tab A9+, Tablet 11 Inci Terbaik untuk Bekerja dan Menikmati Konten Multimedia

Galaxy Tab A9+ merupakan tablet dengan ukuran layar 11 inci terbaik yang lebih dari cukup membuat tablet Samsung ini sangat memuaskan untuk bekerja.--

Tablet Samsung Galaxy Tab A9+ ini telah menjalankan OS Android 13 dengan antarmuka One UI 5.1 yang minimalis, kaya fitur, dan bebas iklan. 

Kemudian pada sisi kamera, tablet Samsung Galaxy Tab A9+ bisa dikatakan biasa-biasa saja dengan dukungan kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor BSI CMOS 1/4 inci yang didukung lensa aperture f/2.2 yang dilengkapi fitur autofokus tanpa kehadiran LED flash. 

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Poco X5 Pro 5G: Tawarkan Kamera Utama 108 MP Dibalut Sensor Samsung ISOCELL HM2

BACA JUGA:4 Seri Samsung Galaxy Buds, Cocok untuk Pengguna Smartphone yang Miliki Mobilitas Tinggi

Samsung Galaxy Tab A9+ juga dibekali dengan kamera depan 5 megapiksel untuk foto selfie maupun video call. 

Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali tablet Samsung Galaxy Tab A9+ dengan memori internal 64GB atau 128GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 1TB. 

Tablet ini telah mendukung fitur USB OTG melalui port USB Type-C yang diusungnya. Tablet ini tersedia dalam dua varian konektivitas, yakni WiFi only dan 5G.

Kemudian, untuk baterai yang diusung tablet Samsung Galaxy Tab A9+ ini berkapasitas 7040mAh yang memiliki daya tahan yang mumpuni untuk menemani aktivitas sehari-hari. 

BACA JUGA:Daftar Hp Samsung Entry-level Terbaik yang Cocok Untuk Daily Driver dan Game Ringan

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s Versus Samsung Galaxy A14, Mana yang Lebih Whort-it untuk Daily Driver di Tahun 2024?

Samsung juga membenamkan fitur fast charge 15W agar proses pengisian daya berlangsung lebih cepat.

Samsung Galaxy Tab A9+ merupakan sebuah tablet terjangkau yang tersedia dengan varian yang mendukung teknologi 5G serta performa kompeten dari Snapdragon 695. 

Harga tablet Samsung Galaxy Tab A9+ terbaru di Indonesia berdasarkan informasi yang Laptophia himpun adalah Rp3.499.000 untuk varian WiFi only dengan warna Gray, atau varian LTE pada harga Rp 4.499.000 dengan warna Graphite, Silver, dan Navy.

Apakah harga tersebut layak? Dukungan OS Android 13 terbaru dengan One UI 5.1 yang nyaman, performa kencang dari SoC Qualcomm Snapdragon 695 dengan RAM 4GB atau 8GB, maka dapat dikatakan layak.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Smartphone Samsung Di Bawah Rp3 Jutaan, Gak Bikin Kantong Jebol!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: