Motorola Moto G200, Rekomendasi HP dengan Panel LCD yang Besar dan Cocok untuk Nonton

Motorola Moto G200, Rekomendasi HP dengan Panel LCD yang Besar dan Cocok untuk Nonton

Moto G200 tampaknya melakukan perubahan besar pada bagian layar, dengan menggunakan panel LCD sebagai pengganti AMOLED agar harganya terjangkau. --

SUMEKS.CO - Motorola Moto G200 tampaknya melakukan perubahan besar pada bagian layar, dengan menggunakan panel LCD sebagai pengganti AMOLED dan ukuran yang lebih besar sehingga cocok untuk nonton.

Smartphone layar besar ini memiliki refresh rate 144Hz dengan layar berukuran 6,8 inci, dan tingkat kecerahan maksimum dan minimum yang baik serta warna yang tampak menawan. 

Motorola memutuskan untuk menggunakan layar LCD agar biaya tetap terjangkau, dan meskipun beberapa orang mungkin akan kecewa karena layarnya tidak memiliki warna hitam pekat dan saturasi yang tinggi.

Layar hp mid range ini mudah dibaca di bawah sinar matahari langsung. Akan tetapi, kaca yang menutupinya sedikit memantulkan cahaya, sehingga sulit dilihat dalam beberapa situasi tertentu.

BACA JUGA:Motorola Moto E6s Rilisan Tahun 2020 Tawarkan Fitur Menarik Untuk Multitasking Ringan, Harga Terjangkau

BACA JUGA:Motorola Edge 40 Hadir dengan Fitur Kamera Depan Beresolusi 32 MP dan Tersertifikasi IP68


Moto G200 adalah ponsel yang bagus untuk harganya. Dengan layar besar dan berkualitas tinggi, prosesor kelas atas, masa pakai baterai yang baik, dan tanpa bloatware.--

Resolusi layar ini bagus, tetapi bukan yang terbaik. Karena ukurannya yang sangat besar, panelnya tidak terlalu tajam, dan pikselnya terlihat dari dekat. Namun, resolusi FHD+ lebih dari cukup untuk kisaran harga Moto G200. Kecepatan

Motorola Moto G200 merupakan hp yang memiliki layar berukuran besar dan menawarkan refresh layar 144Hz sangat cocok untuk bermain game dan membuat antarmuka pengguna terasa sangat halus dan responsif.

Tampilan ponsel ini memiliki kecepatan refresh yang sangat tinggi, tetapi tidak memiliki ketajaman panel AMOLED.

BACA JUGA:Motorola Razr Plus 2024, Hp yang Lebih Mengutamakan Mode dan Fashion

BACA JUGA:Alif Teega yang Viral Karena Poligami, Justri Kini Ditangkap Bersama Istri Pertama, Kasus Apa?


Moto G200 memiliki baterai besar 5000mAh, yang turun dari penuh menjadi 82% selama tiga jam menonton video YouTube. --

Hp flagship Motorola ini memiliki layar IPS LCD yang menyenangkan untuk digunakan. Dapat meningkatkan kecepatan refresh hingga 144Hz serta membantu pemutaran video tetap lancar, meski resolusinya hanya 1.080 x 2.460 piksel (396ppi). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: