Pj Bupati Muba H Sandi Tandatangani MoU dengan LPP RRI Palembang

Pj Bupati Muba H Sandi Tandatangani MoU dengan LPP RRI Palembang

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin, menandatangani MoU dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Palembang guna memperkuat diseminasi informasi.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin, menandatangani MoU dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) PALEMBANG guna memperkuat diseminasi informasi.

Penandatanganan MoU tersebut, terkait kerja sama penyiaran informasi Pemerintahan Daerah Kabupaten Musi Banyuasin di Radio Republik Indonesia.

Penandatanganan MoU ini, dilakukan langsung oleh Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi, dengan Kepala RRI Palembang Rahma Juwita, di Mess Perwakilan Muba di Palembang, Kamis 11 Juli 2024.

Turut hadir mendampingi Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Kabag Kerja Sama Sekretariat Daerah selaku Sekretaris TKKSD Dicky Meiriando.

BACA JUGA:Beri Pembekalan untuk 2.340 PPPK Pemkab Muba, Sekda Apriyadi: Jangan Gaptek, Harus Paham IT!

BACA JUGA:Hadapi Gejolak Non ASN, Pemkab Muba Konsultasi ke BKN Pusat, Ini Hasilnya

Lalu, Kadis Dikbud Muba, Iskandar Syahrianto, Kabag Prokopim Setda Muba M Agung Perdana, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal.

Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menyatakan, Pemkab Muba sangat berkomitmen untuk mengatasi permasalahan dengan lebih cepat, melalui langkah Inovasi dan program yang diterapkan. 

"Harapan kami, Pemkab Muba benar benar diprioritaskan oleh RRI Palembang," kata Sandi Fahlevi.

Terutama kata Sandi, dalam apapun program yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Muba bisa terekspos dan diketahui oleh publik.

BACA JUGA:Fantastis, Petro Muba Serahkan Dana Kontribusi Rp5 Miliar untuk Pemkab Muba

BACA JUGA:Lestarikan Tradisi Bekarang, Pemkab Muba Bakal Adakan Festival Embung Senja

Oleh sebab itu lanjut Sandi, peran serta aktif dari seluruh sangat dibutuhkan dalam pihak membantu pembangunan Kabupaten Muba.

"Dengan dilaksanakannya MoU ini, tujuannya untuk menyebarluaskan informasi pemerintahan daerah Kabupaten Muba melalui radio republik indonesia," ungkap Sandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: