Pj Bupati Muba H Sandi Tandatangani MoU dengan LPP RRI Palembang

Pj Bupati Muba H Sandi Tandatangani MoU dengan LPP RRI Palembang

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin, menandatangani MoU dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Palembang guna memperkuat diseminasi informasi.--

BACA JUGA:Jalin Sinergisitas, Pemkab Muba dan DPC KAI Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Ia juga berharap dengan kerjasama ini akan menjadikan ruang bagi publik untuk mendapatkan informasi yang tepat, informasi yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Harapannya dengan sinergi dan kolaborasi dalam penyebaran informasi pembangunan di Muba khususnya di Provinsi Sumatera Selatan ini dapat tersampaikan kepada masyarakat," bebernyan

Bagaimanapun katanya, saat ini masyarakat ingin tahu apa yang terjadi dan hal-hal apa saja yang tentunya ingin diketahui masyarakat.

RRI tentunya menjadi sumber informasi yang terpercaya tidak ada berita-berita hoax, karena data dan mendapatkan informasi itu langsung dari pihak yang berkompeten dari jajaran pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Pemkab Muba dan BPKP Sumsel Bersinergi Wujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik

BACA JUGA:Apel Perdana, Pj Bupati Sandi Fahlepi Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab Muba

"Kami berharap juga bahwa kerjasama ini juga akan menjadikan ruang bagi publik untuk mendapatkan informasi tepat benar dan dapat dipertanggungjawabkan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: