Tingkatkan Kesiapsiagaan Bencana, Pj Bupati Muara Enim Dukung Unit Siaga SAR

Tingkatkan Kesiapsiagaan Bencana, Pj Bupati Muara Enim Dukung Unit Siaga SAR

PENGHARGAAN : Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali didampingi Kepala BPBD menerima piagam penghargaan atas partisipasi aktif sebagai mitra kerja Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Palembang.--

Secara keseluruhan, pembangunan Unit Siaga SAR di Kabupaten Muara Enim merupakan langkah yang tepat dan strategis untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan efektivitas  penanggulangan bencana di wilayah tersebut.

Keberadaan unit ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan membantu mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang lebih tangguh dan aman.

BACA JUGA:Tertipu Beli Motor Lewat Facebook, Seorang Pemuda di Palembang Merugi Rp4,5 Juta

BACA JUGA:Pesiapan ASEAN U-19 Boys Championship Indra Sjafri Siapkan Daftar 28 Pemain, Ada Nama Jens Raven

Pj Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali, menunjukkan komitmennya yang kuat untuk mendukung pembangunan Unit Siaga SAR di wilayahnya dengan membuka pintu kerjasama seluas-luasnya dengan Basarnas.

Pembangunan Unit Siaga SAR di Kabupaten Muara Enim merupakan langkah yang positif dan patut diapresiasi. Dengan kerjasama yang baik antara Pemkab Muara Enim dan Basarnas, diharapkan unit SAR ini dapat segera terealisasi dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: