Poco Pad, Tablet yang Dirancang untuk Memberikan Pengalaman Visual yang Luar Biasa

Poco Pad, Tablet yang Dirancang untuk Memberikan Pengalaman Visual yang Luar Biasa

Poco Pad merupakan tablet terbaru yang dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan harga yang terjangkau.--

SUMEKS.CO - Poco Pad merupakan tablet terbaru yang dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan harga yang terjangkau.

Tablet Poco terbaru ini memiliki layar LCD berukuran 12,1 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel dan kerapatan 249 ppi. Layar ini mendukung refresh rate adaptif hingga 120 Hz dan touch sampling rate hingga 240 Hz.

Layar ini mampu memberikan pengalaman scrolling yang super mulus dan responsif. Dengan kecerahan puncak hingga 600 nit dan kedalaman warna 12 bit, layar ini mampu menampilkan 68,7 miliar warna dengan peredupan DC Dolby Vision.

Poco Pad dilengkapi dengan chipset Snapdragon 7s Gen-2 yang menggunakan proses 4 nm dan CPU Octa-core hingga 2,4GHz. Ditenagai oleh GPU Qualcomm Adreno, tablet ini mampu memberikan performa yang mulus dan responsif, ideal untuk multitasking dan bermain game.

BACA JUGA:Adu Desain dan Performa Antara POCO M6 vs Infinix Hot 40 Pro, Mending Pilih Mana?

BACA JUGA:Poco F6 5G, Hp Flagship Killer yang Merupakan Poco Varian Tertinggi


Poco Pad dilengkapi dengan penyimpanan 8 GB RAM dan 256 GB ROM. Kapasitas penyimpanan ini dapat ditingkatkan hingga 1,5 TB. Penggunaan teknologi LPDDR4X dan UFS 2.2 memungkinkan akses data yang cepat dan efisien.--

Dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB, Poco Pad menawarkan ruang yang lebih dari cukup untuk menyimpan aplikasi, game, dan media favorit. 

Selain itu, tablet ini mendukung ekspansi penyimpanan hingga 1,5 TB, sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang.

Tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP yang mampu merekam video berkualitas 1080p pada kecepatan 30 fps. 

BACA JUGA:POCO M6 Smartphone Entry Level dengan Chipset Helio G91, Harga Mulai dari Rp2 Jutaan

BACA JUGA:Poco M6 Pro, Hp yang Dipasangkan Layar Flow AMOLED dengan Kecepatan Refresh Rate 120Hz

Sementara untuk kamera depannya juga memiliki resolusi 8 MP dan mendukung perekaman video dengan kualitas yang sama, cocok untuk video call dan selfie.

Salah satu keunggulan Poco Pad adalah baterai berkapasitas 10.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat hingga 33 Watt melalui kabel USB Type-C. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: