Poco Pad, Tablet yang Dirancang untuk Memberikan Pengalaman Visual yang Luar Biasa

Poco Pad, Tablet yang Dirancang untuk Memberikan Pengalaman Visual yang Luar Biasa

Poco Pad merupakan tablet terbaru yang dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan harga yang terjangkau.--

BACA JUGA:Mending Pilih Mana? POCO M6 atau Redmi 13, Desain Serupa Selisih Harga Rp100 Ribu

Poco Smart Pen juga menjanjikan latensi rendah, guna mengurangi jeda waktu antara sentuhan pena dan munculnya garis di layar, sehingga memberikan pengalaman menggambar yang lebih alami.

Selain itu, stylus ini memiliki desain yang ringan dengan berat hanya 16 gram dan baterai yang dapat bertahan hingga 8 jam penggunaan.

Mi Canvas, perangkat lunak yang disertakan dengan Poco Pad. Perangkat lunak ini baru diperkenalkan dalam Xiaomi HyperOS memberikan berbagai alat dan fitur dasar yang membantu pengguna dalam proses menggambar.

Mi Canvas mendukung berbagai jenis kuas, palet warna, dan lapisan. Selain itu, fitur-fitur seperti undo/redo, berbagai jenis kuas, dan lapisan memungkinkan kreator untuk mengedit dan menciptakan karya dengan mudah.

BACA JUGA:Apple iPad Air 13, Tablet Terbaru dengan Layar 13 Inci dan Posesor M2

BACA JUGA:Tablet Vivo dan iQOO yang Rilis di 2024, Pilihan Terbaik Untuk Belajar Hingga Kerja Harga gak Bikin Boncos!

Poco Pad dilengkapi dengan penyimpanan 8 GB RAM dan 256 GB ROM. Kapasitas penyimpanan ini dapat ditingkatkan hingga 1,5 TB. Penggunaan teknologi LPDDR4X dan UFS 2.2 memungkinkan akses data yang cepat dan efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: