4 Seri Samsung Galaxy Buds, Cocok untuk Pengguna Smartphone yang Miliki Mobilitas Tinggi

4 Seri Samsung Galaxy Buds, Cocok untuk Pengguna Smartphone yang Miliki Mobilitas Tinggi

Samsung Galaxy Buds yang cocok untuk pengguna smartphone dengan mobilitaas tinggi.--dok: sumeks.co

Galaxy Buds menghadirkan kualitas suara yang jernih, dengan menggunakan teknologi Adaptive Dual Microphone. Teknologi ini menggunakan dua mikrofon yang terletak di bagian dalam dan luar masing-masing earbud untuk menyesuaikan kebisingan lingkungan. 

Tidak kalah menariknya, Galaxy Buds memiliki baterai yang tahan lama. Earbud ini dapat digunakan mendengar tanpa henti hingga 6 jam atau hingga 5 jam untuk berbicara. 

Pengguna dapat menikmati pemutaran musik hingga 13 jam dengan casing pengisian daya khusus. Galaxy Buds juga dapat diisi daya menggunakan smartphone Galaxy S10 yang sudah dilengkapi fitur Wireless PowerShare. 

BACA JUGA:Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

BACA JUGA:Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

Galaxy Buds+

Sukses dengan Galaxy Buds, pada tahun 2020 Samsung mengeluarkan Galaxy Buds+ dengan kualitas uara yang lebih baik. 

Galaxy Buds+ dilengkapi dengan speaker dua arah dengan tweeter untuk nada tinggi yang jernih, serta woofer untuk bass yang kuat, guna menciptakan suara yang seimbang. 

Mengurangi kebisingan eksternal sambil menangkap suara pengguna dengan akurat, Galaxy Buds+ dipasangkan tiga mikrofon, satu di dalam dan dua di luar. 

Galaxy Buds+ menyediakan waktu pemutaran hingga 11 jam dalam sekali pengisian daya. Pengguna dapat menikmati tambahan 11 jam dengan casing pengisian daya, sehingga total waktu pemutaran 22 jam. 

BACA JUGA:Monster Airmars XKT10, Earbud Nirkabel dengan Desain Futuristik dan Harganya Terjangkau

BACA JUGA:Anker Soundcore Life P2i, Rekomendasi Earbud Nirkabel Punya Dentuman Bass yang Nendang

Perangkat ini dapat digunakan dengan perangkat Android dan iOS, dimana fitur terbaru dari Galaxy Buds+ dapat dinikmati lebih banyak orang.

Galaxy Buds Pro

Samsung terus berbenah dengah earbud buatannya. Pada 2021 Samsung merilis Galaxy Buds Pro, yang menawarkan kinerja premium. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: