4 Seri Samsung Galaxy Buds, Cocok untuk Pengguna Smartphone yang Miliki Mobilitas Tinggi

4 Seri Samsung Galaxy Buds, Cocok untuk Pengguna Smartphone yang Miliki Mobilitas Tinggi

Samsung Galaxy Buds yang cocok untuk pengguna smartphone dengan mobilitaas tinggi.--dok: sumeks.co

Perangkat ini menonjolkan fitur Active Noise Canceling (ANC) yang cerdas, dimana secara signifikan mengurangi kebisingan latar belakang sehingga pengguna dapat menyesuaikan dunia sekitar. 

Pada saat Buds Pro mengenali suara pengguna, perangkat ini akan secara otomatis beralih ke fitur Ambient Sound dan menyesuaikan volume musik. Pengguna dapat fokus pada apa yang ingin mereka dengar.

BACA JUGA:OPPO Enco Air2 Pro, Dilengkapi Wireless Earbuds yang Tahan Air dan Debu, Bisa Dibawa Nyelam ke Dasar Laut?

BACA JUGA:Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi

Kualitas suara yang dihasilkan Galaxy Buds Pro tak tertandingi. Samsung memang melakukan inovasi pada desain interior dan eksterior perangkat ini. 

Struktur yang baru ini meminimalkan efek angin untuk suara yang lebih jernih, dan speaker dua arah memberikan audio dinamis di seluruh rentang suara. 

Dengan memasukkan polikarbonat (PC) daur ulang ke dalam beberapa komponen earbud, Galaxy Buds Pro memberikan tingkat kinerja dan daya tahan yang sama seperti versi aslinya, tetapi dengan desain baru yang berkelanjutan.

Galaxy Buds2

Setahun kemudian, Samsung meluncurkan earbud terkecil dan teringan dalam seri Galaxy Buds melalui Galaxy Buds2 pada tahun 2021. 

BACA JUGA:Daftar Earbud Nirkabel Paling Luar Biasa di Tahun 2024, Kapasitas Baterainya Jumbo dan Ternyaman

BACA JUGA:Sennheiser Accentum True Wireless, Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Lebih Bagus

Dengan bobot hanya lima gram, Galaxy Buds2 menjadi perangkat yang sempurna bagi pengguna dengan gaya hidup aktif. 

Galaxy Buds2 dilengkapi speaker dinamis dua arah, Active Noise Canceling (ANC), dan solusi berbasis teknologi baru yang merespons berbagai tingkat kebisingan. 

Galaxy Buds2 secara efektif menghalangi kebisingan yang ada di sekitar selama panggilan telepon untuk menyampaikan suara yang jernih kepada penerima suara.

Galaxy Buds2 menawarkan ear tips dalam tiga ukuran dan Earbud Fit Test untuk memastikan pengguna dapat memakai perangkat dengan nyaman dalam waktu lama. Jika earbud tidak pas di telinga, maka fitur akan memberikan instruksi kepada pengguna tentang cara menyesuaikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: