Jabra Elite 10 Gen-2, Miliki Audio yang Kuat dan Beberapa Fitur Keren

Jabra Elite 10 Gen-2, Miliki Audio yang Kuat dan Beberapa Fitur Keren

Jabra telah melakukan sedikit pembenahan pada earbud premium terbarunya, dengan menawarkan peredam bising aktif yang lebih baik dan penyetelan EQ yang lebih baik. --

Satu hal yang pasti, Jabra tahu cara membuat sepasang earbud yang bagus. Perusahaan mengirimi saya earbud versi Soft White.

Bagian atas setiap earbud memiliki tutup logam berwarna keperakan dengan cap Jabra di bagian tengah. 

BACA JUGA:Sony WF-1000XM5, Mempertahankan Tonggak Sebagai Rajanya Earbud Nirkabel Premium!

BACA JUGA:JLab Epic Air Sport, Earbud Kebugaran yang Ringkas dan Tipis dengan Fitur Teknologi Update!

Bergantung pada earbud yang Pengguna lihat, Pengguna akan melihat "R" atau "L" bersama dengan sepasang titik pengisian daya berwarna emas dan sensor di bagian belakang.

Sedangkan untuk earbud lainnya, casingnya terbuat dari plastik berwarna gading. Seperti kebanyakan earbud Jabra, ada beberapa ukuran ketahanan. 

Earbud Elite 10 ini diberi peringkat IP57 untuk perlindungan debu terbatas dan perendaman air hingga kedalaman 1 meter (3,2 kaki).

Selain daripada itu, earbud ini pas di liang telinga tanpa tekanan pada konka dan area di sekitarnya; oleh karenanya Pengguna dapat memakai earbud ini selama berjam-jam tanpa rasa terjepit atau tertekan. 

BACA JUGA:Daftar Earbud Nirkabel Paling Luar Biasa di Tahun 2024, Kapasitas Baterainya Jumbo dan Ternyaman

BACA JUGA:Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi

Namun ada hal yang membuat sedikit khawatir dengan kontrol ketukan karena Pengguna harus menekan penutup telinga, yang dapat membuat earbud tersangkut di telinga hanya untuk menjeda lagu atau melewati trek. 

Untungnya, earbud ini tetap terpasang tidak peduli seberapa sering Pengguna mengetuknya. Selain karet telinga bawaan, Jabra mengirimkan tiga pasang tambahan untuk memastikan Pengguna mendapatkan ukuran yang pas.

Jabra telah melakukan sedikit pembenahan pada earbud premium terbarunya, dengan menawarkan peredam bising aktif yang lebih baik dan penyetelan EQ yang lebih baik. 

Mode ambient juga telah mengalami beberapa penyempurnaan. Dijuluki Natural HearThrough, perusahaan mengklaim bahwa mode ini dua kali lebih efektif dari pendahulunya.

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: