Jabra Elite 10 Gen-2, Miliki Audio yang Kuat dan Beberapa Fitur Keren

Jabra Elite 10 Gen-2, Miliki Audio yang Kuat dan Beberapa Fitur Keren

Jabra telah melakukan sedikit pembenahan pada earbud premium terbarunya, dengan menawarkan peredam bising aktif yang lebih baik dan penyetelan EQ yang lebih baik. --

SUMEKS.CO - Perusahaan asal Denmark ini telah konsisten telah merilis earbud bergaya dan nyaman dengan audio kuat dan beberapa fitur keren, salah satunya adalah Jabra Elite 10 Gen-2.

Earbud Nirkabel Jabra Elite 10 Gen 2 ini telah melanjutkan tren dengan tampilan premium yang menawan, kualitas audio dan panggilan tetap hebat, serta ANC yang kuat

Dari segi fitur, Jabra Elite 10 Gen-2 ini dapat menghadirkan audio spasial yang lebih baik, yang tentu saja merupakan hal hebat di sebuah earbud nirkabel ternama.

Tetapi fitur yang paling menonjol terletak pada casing pengisi daya, yang saat dicolokkan ke perangkat yang kompatibel, dapat menghasilkan audio spasial.

BACA JUGA:Anker Soundcore R50i, Earbud Nirkabel Rp100 Ribuan dengan Suara Lebih Balance

BACA JUGA:Anker Soundcore Life P2i, Rekomendasi Earbud Nirkabel Punya Dentuman Bass yang Nendang

Ini adalah trik keren yang benar-benar dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan Pengguna, juga dapat dikombinasikan dengan semua hal lain yang ditawarkan Elite 10.

Selain itu, earbud nirkabel Jabra Elite 10 Gen-2 ini merupakan salah satu produk paling ambisius dari perusahaannya ini hingga sekarang. 

Earbud ini juga menawarkan kualitas audio dan panggilan yang hebat, dengan fitur EQ yang disempurnakan untuk audio spasial yang lebih baik. 

BACA JUGA:Vivo TWS Air, Earbud Nirkabel Bergaya yang Punya Desain Seperti Apple AirPods

BACA JUGA:Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

Earbud ini juga dapat digunakan dengan perangkat yang kompatibel, termasuk televisi dan sistem hiburan dalam pesawat. 

Selain itu, Pengguna juga mendapatkan ANC yang lebih kuat, aplikasi pendamping yang kaya fitur, dan sepasang earbud yang sangat nyaman dan bergaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: