Samsung Galaxy A10, Mengusung Desain Ala HP Flagship Layar Tajam dan Jernih

Samsung Galaxy A10, Mengusung Desain Ala HP Flagship Layar Tajam dan Jernih

Smartphone Samsung Galaxy A10 memiliki kombinasi fitur unggulan. --

SUMEKS.CO - Smartphone Samsung Galaxy A10 memiliki kombinasi fitur unggulan yang mengusung desain ala HP flagship dengan layar tajam dan jernih. 

Hadir dengan desain ala HP flagship Smartphone Samsung Galaxy A10 memiliki desain yang mirip dengan ponsel flagship. Bodinya tipis 7,9 mm dengan lapisan plastik mengilap. 

Layar tajam dan jernih yaitu memiliki layar Infinity-V berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1.520 piksel) memberikan pengalaman menonton yang memuaskan. Bezelnya juga minim, sehingga tampilan lebih luas dan nyaman. 

Selain itu Smartphone Samsung Galaxy A10 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh (typical) yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari baterai tahan lama.

BACA JUGA:Smartphone Oppo F25 Pro Tawarkan Performa Gaming Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 7050

BACA JUGA:Samsung Galaxy A73 5G, Performa Tangguh Pilihan yang Menonjol di Kelas Menengah Cek Harga Disini!

Sehingga bisa melakukan aktivitas seperti mengirim pesan, menonton livestream, dan lainnya tanpa khawatir kehabisan daya Smartphone Samsung Galaxy A10 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Dalam pengujian umum, Galaxy A10 mampu memutar video berulang pada kecerahan 170 cd/m² selama 18 jam 23 menit sebelum mati. Jadi, daya tahan baterai A10 jauh lebih baik daripada beberapa perangkat lain di pasaran. 

Untuk mengoptimalkan daya tahan baterai, Anda dapat mengaktifkan mode hemat daya dan menyesuaikan pengaturan layar serta mematikan fitur yang tidak digunakan. 

Varian Warna Beragam: Samsung menyediakan beberapa pilihan warna untuk Galaxy A10, sehingga Anda bisa memilih sesuai selera. 

BACA JUGA:HP Victus 15 FB1887AX, Laptop Gaming yang Tampil Elegan Dalam Balutan Warna Ceramic White

BACA JUGA:Realme 12 Pro+, Hp Mid Range yang Memiliki Kamera Zoom Periskop

Kamera Jernih dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP memungkinkan Anda mengambil foto yang cerah dan jelas. Anda juga dapat menghias foto dengan stiker AR, cap, dan filter untuk kesenangan lebih.

Samsung Galaxy A10 memiliki kamera yang sederhana mengingat harganya yang terjangkau. Berikut adalah spesifikasi kameranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: