11 Calon Taruna dan Taruni Akpol Lulus Terpilih Kuota Tingkat Polda Sumsel 2024

11 Calon Taruna dan Taruni Akpol Lulus Terpilih Kuota Tingkat Polda Sumsel 2024

Sebanyak 11 orang calon taruna dan taruni Akpol berhasil lulus terpilih kuota.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Suparlan mengutip ucapan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pada saat menutup rakorbin SDM Polri di Yogyakarta  (19/11/2021) beberapa tahun yang lalu bahwa, SDM Polri untuk bisa menjadi ‘koki’ yang meramu kompetensi nilai etika, kepemimpinan dan teknis untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul seperti yang diharapkan dan dipercaya oleh masyarakat di dalam setiap Individu SDM Polri.

Pamen Polri melati dua ini mengucapkan selamat kepada calon Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) yang dinyatakan lulus terpilih serta bagi yang lulus namun belum terpilih diharapkan untuk tidak putus asa dan tetap semangat.

“Isilah hari-hari ke depan dengan hal-hal yang bermanfaat dengan tetap menjaga mental, fisik serta rohani. Koreksi diri sendiri, perbaiki dan tingkatkan kembali kekurangan yang ada dalam diri dengan mempersiapkan diri secara maksimal, yakinlah apabila diri sudah dipersiapkan secara maksimal maka keberhasilan akan datang,” lanjutnya. 

BACA JUGA:197 Peserta Calon Taruna Akpol dari Polda Sumsel Jalani Tes Psikolog dengan Sistem CAT

BACA JUGA:Hasil Sidang Terbuka Polda Sumsel, 9 Taruna Akpol dan 285 Bintara Lulus

Tantangan tugas Polri ke depan akan semakin berat, untuk itu diperlukan personel Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (PRESISI) yang mana selalu siap menjawab dinamika kamtibmas yang ada di tengah masyarakat.

Dalam mewujudkan hal tersebut, Polri khususnya Polda Bali terus berusaha untuk meningkatkan kualitas SDM, dimulai dari proses rekruitmen personel Polri dengan memegang teguh prinsip BETAH (Bersih, Transparan,Akuntabel dan Humanis) tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: