Anker Soundcore Life P2i, Rekomendasi Earbud Nirkabel Punya Dentuman Bass yang Nendang

Anker Soundcore Life P2i, Rekomendasi Earbud Nirkabel Punya Dentuman Bass yang Nendang

Soundcore Life P2i telah dipersenjatai driver dinamis berukuran 10mm yang diklaim mampu menghasilkan suara dengan bass kuat.--

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus, Audio Portabel Terbaik dengan Dukungan 8 Speaker Internal

Soundstage tidak terlalu megah, tetapi masih cukup baik untuk kelas harganya. Separasi antar instrumennya juga mampu disajikan dengan lebih baik dari seri Soundcore lain yang lebih murah.

TWS terjangkau Anker Soundcore Life P2i ini dibekali dengan dua buah microphone untuk menunjang pengguna saat berkomunikasi. 

Performa latensi TWS murah Soundcore Life P2i andalan Anker ini cukup baik. Ketika digunakan untuk menonton video secara offline maupun streaming melalui YouTube, ia berjalan lancar tanpa terasa adanya delay. 

Namun, Anker Soundcore Life P2i tidak cocok untuk gamer karena tidak dilengkapi dengan gaming mode dan saat digunakan untuk bermain game, kadang terasa jeda yang mungkin mengganggu.

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20, Andalkan Dual Speaker dan Kamera Selfie 32MP

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3 Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Ekonomis Namun Kualitas Premium, Pilihan Cerdas!

Kenyamanan juga menjadi salah satu daya tarik dari Anker Soundcore Life P2i ini. Lalu tentu saja Desain earbud yang sederhana dan ergonomis ini membuatnya terasa pas dan nyaman terpasang di telinga

Anker mengklaim TWS Soundcore Life P2i mampu bertahan hingga 8 jam dan total hingga 28 jam dengan charging case-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: