Halo+ Bold dan Supreme, Paket Pascabayar Telkomsel Terbaik untuk Era Digital

Halo+ Bold dan Supreme, Paket Pascabayar Telkomsel Terbaik untuk Era Digital

Telkomsel hadirkan layanan Pascabayar Halo+ Bold dan Halo+ Supreme dengan kuota internet 3 kali lebih besar dari paket Halo+ sebelumnya.--

Untuk info lebih lanjut mengenai paket Halo+ Bold dan Halo+ Supreme pelanggan dapat mengakses halaman web www.telkomsel.com/halo/info

Untuk mengaktifkan paket Halo tersebut pelanggan dapat mengunjungi GraPARI terdekat serta bagi pelanggan yang sudah berlangganan paket Halo lainnya dan ingin mengubah ke paket Halo+ Bold atau Supreme dapat melalui aplikasi My Telkomsel.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A7 Tawarkan Performa Mumpuni, Layar Super AMOLED dan Triple Kamera Ciamik

BACA JUGA:Terpidana Korupsi Mantan Dirut PDPDE Sumsel Yaniarsyah Hasan Kembali Disidang, Kuasa Hukum Bungkam

Bagi pelanggan Prabayar juga dapat melakukan Migrasi ke layanan Pascabayar paket Halo+ Bold atau Supreme di GraPARI terdekat. 

"Sejalan dengan prinsip customer centric, Telkomsel melihat kebutuhan pelanggan sebagai hal utama yang selalu diperhatikan. Saat ini, kami melihat kebutuhan pelanggan banyak memanfaatkan layanan dan jaringan broadband untuk mengakses berbagai platform hiburan digital. Dengan hadirnya paket Halo+ Bold dan Supreme ini kami berharap pelanggan bisa mendapatkan berbagai nilai tambah yang mendukung kebutuhan gaya hidup digital mereka dengan kemudahan dan keunggulan yang ditawarkan. Selain itu, layanan broadband yang unggul juga menjadi prioritas Telkomsel untuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam mengakses internet yang cepat dan mudah termasuk untuk seluruh pelanggan di wilayah Sumatera,’ pungkas Mulya Budiman.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: