27 Personel Polres Ogan Ilir Naik Pangkat Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-78

27 Personel Polres Ogan Ilir Naik Pangkat Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-78

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sedikitnya 27 personel Polres Ogan Ilir, mendapatkan kenaikan pangkat bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78

Upacara kenaikan pangkat personel Polres Ogan Ilir ini, dihadiri langsung oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, dan Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Helmi Ardiansah.

Dalam sambutannya, Kapolres Ogan Ilir, menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang telah naik pangkat.

Kapolres Ogan Ilir juga mengapresiasi dedikasi kerja mereka yang telah memberikan kontribusi positif bagi tugas kepolisian.

"Kenaikan pangkat ini adalah bentuk penghargaan atas dedikasi kerja yang baik dari para personel Polres Ogan Ilir," katanya. 

BACA JUGA:AKBP Bagus Suryo Wibowo Kapolres Ogan Ilir Pengganti AKBP Andi Baso Rahman, Pernah Gerebek Gudang BBM Ilegal

BACA JUGA:Ajak Personel Tingkatkan Rasa Syukur, Polres Ogan Ilir Lakukan Pembinaan Rohani dan Mental

"Kami berharap dengan naiknya pangkat, mereka dapat lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan dan melaksanakan tugas pokok kepolisian dengan profesional dan bertanggung jawab," harapnya. 

Selain itu, Kapolres juga menegaskan pentingnya menjalankan tugas dengan prosedur yang jelas dan tidak melanggar aturan, guna memastikan keadilan dan kepastian hukum bagi masyarakat.

"Tugas kepolisian kedepan ini memerlukan sumber daya manusia yang unggul dalam segala bidang. Kami berkomitmen untuk terus mendukung Polri menjadi lembaga yang dipercaya oleh masyarakat," tambahnya.

Upacara kenaikan pangkat ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polres Ogan Ilir dengan masyarakat.

Lalu, meningkatkan kepercayaan publik terhadap kepolisian, serta mewujudkan Polri yang presisi dalam melaksanakan tugasnya untuk menuju Indonesia Emas.

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama diikuti Forkopimda, Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

BACA JUGA:Tim Siber Pungli Sat Samapta Polres Ogan Ilir, Amankan Terduga Pelaku Pungli Terhadap Sopir Truk di SPBU KM 35

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: