Tanah Air VS Tanah Suci, Adu Strategi dari 2 Maestro Terbaik Sepakbola Asia

Tanah Air VS Tanah Suci, Adu Strategi dari 2 Maestro Terbaik Sepakbola Asia

Tanah Air vs Tanah Suci menjadi perbincangan hangat di dunia sepakbola belakang ini. Adu strategi dua maestro terbaik sepakbola Asia akan tersaji--

"Duel antara dua pelatih kelas dunia akan disajikan di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia," tulisnya.

"Indonesia akan bertemu Arab Saudi di babak ini, yang berati akan menjadi panggung untuk Shin Tae-song dan Roberto Mancini, " sambungnya.

BACA JUGA:Ronaldo Jawab Keraguan Fans Saat Adu Penalti, Diego Costa Hattrick Penyelamatkan Gawang, Portugal Melenggang

BACA JUGA:Hasil Indonesia vs Australia Berkesudahan 3-5, Skuad Garuda Gagal Lolos Final Bersiap Mentang Vietnam

Dengan hasil ini membuat netizen Indonesia membanjir komentar di akun @vibeballs. Seperti kata akun @arife_hamim30 "Doa vs Doa.. Tergantung Doa siapa yang paling kencang,"

@rentobing "Gak nyangka, bahwa Timnas kita bertanding melawan tim sekelas asuhan Roberto Mancini semangat hampir 300juta rakyat Indonesia menyertaimu,"

@bibit_zn "kedua tanah tsb tanah yang paling sy cinta.. yg satu tanah kelahiran sy dan satunya tanah kelahiran Baginda Rasulullah Muhammad,"

Untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia harus berada diposisi satu dan dua. Paling tidak, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan harus finis di posisi ketiga dan keempat untuk memperpanjang napas lolos ke babak keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:Ini Deretan Pelatih Legend Sriwijaya FC, Sakit Ketika Ingat Laga di Kanjuruhan Laskar Wong Kito Turun Tahta

BACA JUGA:Sedang Tanding Vs Jepang di Badminton Asia Junior, Pebulutangkis China Meninggal Dunia, Apa Sebab?

Namun, untuk mewujudkan itu bukanlah hal yang mudah, mengingat lawan-lawan yang dihadapi anak asuh Shin Tae-yong merupakan tim-tim yang sangat tangguh. 

Arab Saudi salah satunya mereka memiliki komposisi tim yang sangat kuat dengan pelatih hebat kelas dunia, Roberto Mancini.

Roberto Mancini merupakan pelatih hebat asal Italia yang telah meraih banyak kesuksesan saat menangani tim-tim elite Eropa. 

Tercatat, Mancini meraih gelar Copa Italia saat menangani Fiorentina pada musim 2000-2001 dan juga Lazio pada musim 2003-2004.

BACA JUGA:Nova Arianto: Skuad Garuda Muda Siap Tempur dan Memberikan Permainan Terbaik lawan Australia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: