OnePlus Nord Buds 2: Rasa yang Sama Lezatnya, Kini dengan ANC

OnePlus Nord Buds 2: Rasa yang Sama Lezatnya, Kini dengan ANC

OnePlus meluncurkan Nord Buds 2 sebagai model baru yang mengusung ciri khas dari model pendahulunya dengan peningkatan dengan ANC.--

Kostumer juga mungkin akan merasa generasi pertama menjadi agak tidak nyaman setelah sekitar 30-45 menit membandingkan, tetapi menurut beberapa sumber, model baru dapat mengiritasi telinga hanya dalam waktu 10-15 menit. 

Tentu saja, ini akan bervariasi dari satu orang ke orang lain, dan itu hanya penting jika Pengguna berencana untuk memakainya selama berjam-jam sekaligus, bukan 10-20 menit per peregangan.

Kemudian, desain casing memang mengalami satu perubahan penting, yang menunjukkan bahwa OnePlus sangat memperhatikan pembeli (atau pengulas) casing asli. 

Casing generasi pertama memiliki tepi yang sangat tajam, casing ini cenderung akan meninggalkan bekas yang mencolok pada kain saku celana atau tas jika dipegang erat. 

BACA JUGA:Marshall Minor IV:TWS dengan Bandrol Harga Rp2 Jutaan, Cek Keunggulannya?

BACA JUGA:Rekomendasi Headset Gaming Teknologi Nirkabel Kelas Atas Terbaik dan Paling Mantap di Tahun 2024

Selain itu, versi yang lebih baru ini juga telah membulatkan tepi atas dan bawah, yang pada dasarnya menghilangkan risiko pada pakaian Kostumer.

Namun, perubahan ini memiliki satu efek samping yang tidak diharapkan. Meskipun tutupnya sangat tipis, desain persegi yang lama masih memiliki cukup tepi sehingga cukup mudah dibuka dengan menekan satu sisi saja. 

Desain bundar yang baru lebih sulit digenggam dan Penggguna merasa harus lebih berhati-hati saat membukanya.

Magnet pada casing dan earbud kali ini tampaknya sedikit lebih kuat. Seperti model pendahulunya, Kostumer juga dapat dengan mudah menggantungkan satu earbud di bagian atas casing.

BACA JUGA:Apa Itu Apple Vision Pro? Simak Kecanggihan dan Keunggulan Dari Headset VR Terbaru Keluaran Apple

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

 Selain itu, sekarang earbud baru ini suka saling menempel dalam beberapa orientasi, dan earbud akan langsung terpasang saat dijatuhkan ke dalam casing. 

Namun, peningkatan ukuran kecil yang disebutkan di atas juga memungkinkan earbud tersangkut pada orientasi yang salah jika dijatuhkan pada sudut yang terlalu jauh. Rasanya seperti detail yang remeh, tetapi Kostumer harus lebih berhati-hati saat menyimpan earbud.

OnePlus mendesain ulang ruang suara, memberikan Nord Buds 2 bass yang lebih alami dan sedikit peningkatan kejernihan pada midtone. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: