OnePlus Nord Buds 2: Rasa yang Sama Lezatnya, Kini dengan ANC

OnePlus Nord Buds 2: Rasa yang Sama Lezatnya, Kini dengan ANC

OnePlus meluncurkan Nord Buds 2 sebagai model baru yang mengusung ciri khas dari model pendahulunya dengan peningkatan dengan ANC.--

Meskipun Pengguna masih harus membuka aplikasi pendamping HeyMelody untuk memilih preset bass yang lebih tinggi atau menyesuaikan pengaturan EQ Pengguna sendiri.

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20, Andalkan Dual Speaker dan Kamera Selfie 32MP

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3 Speaker Bluetooth Portabel dengan Harga Ekonomis Namun Kualitas Premium, Pilihan Cerdas!

Kemudian Pengguna dapat meningkatkan fitur BassWave yang baru, Nord Buds 2 benar-benar dapat memberi Pengguna sebagian hentakan asli yang tidak dapat diberikan oleh versi aslinya.

Peredam bising aktif merupakan fitur utama Nord Buds 2. Meskipun fitur ini jelas merupakan fitur standar pada earbud nirkabel yang lebih mahal, fitur ini masih belum terlalu umum pada model di bawah Rp1 jutaan. 

Dan seperti sebagian besar earbud, ANC pada Nord Buds 2 hanya efektif untuk meredam suara frekuensi rendah yang terus menerus dan mungkin meredam beberapa frekuensi nada tinggi tanpa menghilangkannya. 

Fitur ini tentu mampu menyaring suara kipas yang tidak menyenangkan dari NAS saya, tetapi tampaknya tidak banyak membantu.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3: Speaker Nirkabel Terlaris di Market Place, Punya Suara Renyah dan Respon Bass Mumpuni

BACA JUGA:Huawei MatePad 11, Rekomendasi Tablet HarmonyOS dengan Kapasitas Baterai yang Besar dan Speaker Mumpuni

Sebenarnya, Pengguna biasanya dapat menonaktifkan ANC karena terdapat isolasi suara yang cukup alami.

Namun demikian, memang Pengguna tidak akan dapat membandingkannya secara langsung dengan penyumbat telinga, tetapi earbud ini memang memblokir cukup banyak suara. 

Tapi jika ingin mengimbanginya, terdapat pula mode transparansi untuk memperkuat suara dari luar saat ANC mencoba menghilangkan kebisingan. 

Sayangnya, hasilnya sangat lapang, menghasilkan white noise yang terus-menerus seperti yang terjadi pada sebagian besar earbud dengan mode transparansi, tetapi sangat kentara. Tidak terlalu mengganggu saat musik diputar, tetapi akan mengganggu jika earbud tidak aktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: