OnePlus Nord Buds 2: Rasa yang Sama Lezatnya, Kini dengan ANC

OnePlus Nord Buds 2: Rasa yang Sama Lezatnya, Kini dengan ANC

OnePlus meluncurkan Nord Buds 2 sebagai model baru yang mengusung ciri khas dari model pendahulunya dengan peningkatan dengan ANC.--

SUMEKS.CO - OnePlus meluncurkan Nord Buds 2 sebagai model baru yang mengusung ciri khas dari model pendahulunya, tetapi membuat beberapa peningkatan dengan menambahkan fitur peredam bising aktif (ANC). 

Nord Buds 2 ini memang masih mempertahankan desain dan fitur yang sama dengan sedikit perubahan untuk menyempurnakan versi pendahulunya, dan semuanya tetap dengan harga yang sangat kompetitif.

Earbud nirkabel OnePlus terbaru ini memilih untuk mempertahankan beberapa hal yang sama antara Nord Buds 1 dan Nord Buds 2. 

Namun model yang lebih baru ini mempertahankan desain sederhana yang sama untuk gagang berbentuk pil dengan tombol sentuh melingkar. 

BACA JUGA:Anker Soundcore A20i, Alternatif Earbud Nirkabel yang Tidak Sember

BACA JUGA:Sennheiser Accentum True Wireless, Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Lebih Bagus

 


Earbud nirkabel OnePlus terbaru ini memilih untuk mempertahankan beberapa hal yang sama antara Nord Buds 1 dan Nord Buds 2. --

Bahkan, satu-satunya perubahan yang perlu diperhatikan adalah Anda sekarang bisa mendapatkannya dalam warna Lightning White atau Thunder Grey yang terlihat hampir sama gelapnya dengan Black Slate generasi pertama.

Earbud ini terpasang cukup baik di telinga, dan secara kasat mata lebih ringan dibandingkan generasi sebelumnya, jadi sedikit aktivitas berat sepertinya tidak menimbulkan risiko besar agar earbud ini bisa terlepas.

Segmen earbud bohlam yang pas di telinga telah tumbuh sedikit lebih besar, dan meskipun hampir mustahil untuk melihatnya tanpa pemeriksaan yang sangat teliti, Pengguna pasti benar-benar akan merasakan perbedaan saat memakainya.

BACA JUGA:Daftar Earbud Nirkabel Paling Luar Biasa di Tahun 2024, Kapasitas Baterainya Jumbo dan Ternyaman

BACA JUGA:Earbud Shokz OpenFit, Kualitas Suara Bagus dengan Peredam Bising Bertenaga AI untuk Kurangi Interferensi


Earbud nirkabel OnePlus Nord Buds 2--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: