Poco C65, Smartphone Harga Rp1 Jutaan dengan Tagline Si Paling Gesit

Poco C65, Smartphone Harga Rp1 Jutaan dengan Tagline Si Paling Gesit

Poco C65 merupakan hp Rp1 jutaan yang cukup percaya diri dengan mengusung tagline "Si Paling Gesit" di segmen smartphone entry-level.--

SUMEKS.CO - Poco C65 merupakan hp dengan harga Rp1 jutaan yang cukup percaya diri dengan mengusung tagline "Si Paling Gesit" di segmen smartphone entry-level.

Hp ini gesit karena telah dipersenjati performa SoC Mediatek Helio G85 octa-core yang ditandemkan RAM 6GB atau 8GB. Ya, ini terbilang ngebut di kelas hp murah.

Selain gesit di kelasnya, smartphone murah Poco ini juga mengusung layar HD+ berukuran besar dengan refresh rate 90Hz yang smooth dan ciamik.

Poco C65 tampil dengan ciri khas desain Poco dengan dua buah kamera tersusun vertikal dipadukan dekorasi yang luas dengan logo Poco yang berukuran cukup besar dan mencolok. 

BACA JUGA:Review Smartphone Poco F6 Pro, Tawarkan Performa Gahar RAM 16GB+ 1TB dan Varian Warna Ciamik

BACA JUGA:Ini Review Keunggulan Xiaomi POCO F6 Pro

Area dekorasi kamera menggunakan finishing glossy yang mudah meninggalkan bekas sidik jari, sedangkan area casing belakang lainnya menggunakan finishing bertekstur sandblasting yang tidak licin dan tak mudah meninggalkan jejak sidik jari. 

Ada dua varian warna Poco C65. Smartphone Poco termurah ini menggunakan frame flat yang terbuat dari bahan polikarbonat atau plastik.

Jika dilihat dari depan, Poco C65 ini tak jauh berbeda dengan kebanyakan ponsel Android harga terjangkau dengan layar berponi atau waterdrop pada bagian atasnya. 

BACA JUGA:Poco M3 Pro 5G Dibekali Fitur Dynamicswitch dan Grafis Mendukung Kinerja Smartphone Lebih Smooth

BACA JUGA:Poco F5 Tawarkan Performa Ngebut Dibalut dengan Bodi Ringan dan Nyaman Digenggam

Bezel sekitar layarnya cukup tebal dan ini dapat dimaklumi mengingat harganya yang yang hanya sejutaan. Secara umum, build quality Poco C65 ini cukup solid untuk segmen entry-level.

Pada sisi depan hp ini terdapat proximity sensor, ambient light sensor, earpiece, kamera depan, dan layar berponi dengan teknologi IPS dengan resolusi HD+ berukuran 6,7 inci.

Layar smartphone Poco C65ini cukup tangguh dengan kaca antigores dari Corning Gorilla Glass, tetapi tak dilengkapi denga screenguard bawaan pabrik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: