Wanita yang Dirampok dan Ditodong Pria Bersenpi Bersama 6 Orang Bocah di Kalidoni Ternyata Seorang ART

Wanita yang Dirampok dan Ditodong Pria Bersenpi Bersama 6 Orang Bocah di Kalidoni Ternyata Seorang ART

Wanita yang ditodong dan dirampok bersam enam orang bocah laki-laki ternyata seorang ART.-Foto: edho/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah rumah yang berada di Jalan Mayor Zen, Lorong Setia, Kelurahan Sungai Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang dirampok oleh seorang pria bersenjata api (bersenpi).

Pria tersebut merampas dua buah handphone dan menyekap tujuh orang, enam orang (bukan lima orang) bocah laki-laki dan salah satu di antaranya seorang wanita yang ternyata merupakan asisten rumah tangga (ART).

ART itu diketahui bernama Khodijah (47). Saat pelaku menodongkan menggunakan yang diduga senpi Khodijah sedang makan di dapur.

Menurut Khodijah, pelaku masuk melalui pintu pagar besi samping rumah dan langsung ke pintu bagian dapur.

BACA JUGA:Pura-pura Berteduh, Pria Bersenpi Todong Warga di Kalidoni Palembang, 1 Wanita dan 5 Bocah Laki-Laki Ketakutan

BACA JUGA:Asyik Selfie di Jembatan, Dua Remaja di OKI Ditodong Pisau, Handphone Raib

"Dia ngomong berteduh karena saat kejadian memang turun hujan deras. Pelaku pakai jaket, masker, helm dan membawa tas selempang," ujar Khodijah saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa 2 Juli 2024 siang.

Khodijah mengaku tak mengenali korban dan saat ini masih syok lantaran pelaku menempelkan langsung senpi ke pipi bagian kirinya.

"Saya ART memang tinggal di rumah ini Pak. Saya menjaga anak-anak pemilik rumah yang bekerja berjualan gado-gado di kawasan Lingkaran Dempo," ungkap korban Khodijah.

Sebelumnya, sebuah video perampokan yang diduga menggunakan senjata api (senpi) viral di media sosial Instagram.

BACA JUGA:Asyik Selfie di Atas Jembatan Ampera, Pelajar Ditodong Tiga Pria Pakai Pisau Belati, Satu Ditangkap

BACA JUGA:PNS di Prabumulih Ditodongkan Parang Saat Tunggu Antrean Pangkas Rambut

Perampokan itu dilakukan oleh seorang pria menggunakan helm masuk ke dalam kamar sebuah rumah yang disebutkan di kawasan di Jalan Mayor Zen, Lorong Setia, tak jauh dari PT Pusri, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Dalam video yang diterima SUMEKS.CO, aksi perampokan tersebut diduga saat pelaku menumpang berteduh saat hujan turun pada 30 Juni 2024 sekitar pukul 14.25 WIB.

Tampak pelaku bersenpi ini awalnya menggiring seorang wanita yang mengenakan pakaian warna orange ke dalam kamar tidur meminta menunjukkan sesuatu sambil membuka pintu lemari.

Tak lama kemudian pelaku membawa tas selempang dan mengenakan jaket warna cokelat keluar kamar dan kembali masuk bersama 5 orang bocah laki-laki.

BACA JUGA:Bikin Malu Wong Palembang Lagi! Pemandu Wisatawan Ditodong di Atas Jembatan Ampera

BACA JUGA:Bikin Malu Lagi! Sopir Bus Wisata Asal Riau Ditodong di Monpera Palembang, Disuruh Bayar Parkir Rp1,6 Juta

Sambil menodongkan diduga senpi miliknya ke arah salah satu bocak laki-laki yang sudah berada di dalam kamar sambil meminta semua handphone diserahkan.

"HP kamu mano Hp kamu," ujar pria sambil menodongkan senjata apinya ke arah bocah seperti dilihat dari akun Instagram seputar_info_Palembang, pada Selasa 2 Juli 2024 pagi.

Lalu, pelaku tadi langsung mengambil satu handphone milik salah seorang bocah yang sebelumnya handphone tadi diserahkan oleh bocah laki-laki berpakaian kerah wanar putih kepada seorang bocah yang mengenakan baju kaos hitam.

"Katik kak, kami begawe kak di sini jadi kami idak tahu," ujar wanita yang ikut ditodongkan tadi sambil ketakutan.

BACA JUGA:Sedang Perbaiki Motor di Jalan Soekarno-Hatta, 2 Bersaudara Ditodong Begal, Hilang Motor dan Uang

BACA JUGA:Saat Mengecek Tekanan Angin Ban, Sopir Truk Kontainer Ditodong Pisau Oleh 3 OTD, Bibir Pecah

Masih dalam video, seorang bocah yang menganakn warna merah tampak ketakutan sembunyi di belakang wanita tadi.

Pelaku juga meminta para bocah untuk duduk sambil menggeledah isi tas milik salah seorang bocah yang usianya sekitar belasan tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: