Samsung Galaxy A21s, Ponsel Kekinian Dibekali Prosesor Exynos 850 dan Harga Terjangkau!

Samsung Galaxy A21s, Ponsel Kekinian Dibekali Prosesor Exynos 850 dan Harga Terjangkau!

Smartphone Samsung Galaxy A21s dibekali oleh prosesor Exynos 850 yang menyenangkan dengan performa mumpuni dan harga terjangkau. --

Kamera Ultrawide (8 MP): Kamera ultrawide memiliki sensor 8 MP dengan ukuran piksel 1,12 µm dan lensa f/2.2. Meskipun fokusnya tetap, kamera ini cocok untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas. 

Kamera Makro (2 MP): Kamera makro memiliki sensor 2 MP dengan lensa f/2.4 dan fokus tetap pada jarak 4 cm. Anda dapat mengambil foto detail dari objek dekat dengan kamera ini. 

BACA JUGA:Harga Terbaru Smartphone Xiaomi Redmi Note 12S, Turun Sedikit di Bulan Juli 2024

BACA JUGA:Smartphone Oppo F21, Tawarkan Performa Mumpuni Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 680

Kamera Depth (2 MP): Kamera depth menggunakan sensor 2 MP dengan aperture f/2.4. Kamera ini membantu menghasilkan efek bokeh pada foto potret. 

Kamera Selfie (13 MP): Kamera depan memiliki sensor 13 MP dengan ukuran piksel 1,12 µm dan lensa f/2.2. Anda dapat mengambil selfie dengan mode lebar atau crop 8 MP. 

Secara keseluruhan, Galaxy A21s menawarkan kualitas foto yang baik dengan fitur-fitur yang memadai. Namun, perlu diingat bahwa ponsel ini tidak mendukung Night Mode. 

Layar Infinity-O yang Luas: Layar 6,5 inci memberikan keleluasaan saat bermain ponsel atau menonton konten,bMemori Internal Lebih Besar: Anda dapat memilih varian memori internal hingga 128 GB. 

BACA JUGA:Harga Terbaru Smartphone Xiaomi Redmi Note 12S, Turun Sedikit di Bulan Juli 2024

BACA JUGA:Smartphone Lipat Vivo X Fold3 Pro Sudah Hadir di Indonesia, Siap Bersaing dengan Samsung Hingga Tecno

Fitur Keamanan Terjamin: Galaxy A21s dilengkapi dengan fitur keamanan yang memastikan data Anda tetap aman dengan dukungan Game Booster: Bagi Anda yang suka bermain game, fitur Game Booster akan meningkatkan performa permainan di ponsel ini. 

Mendukung Triple Slot: Galaxy A21s memiliki slot untuk dua kartu SIM dan satu kartu microSD. 

Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan harga terjangkau dan fitur menarik, Samsung Galaxy A21s bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Samsung Galaxy A21s hadir dengan beberapa pilihan warna yang menarik. Anda dapat memilih dari:

BACA JUGA:Smartphone Infinix Smart 8, Tawarkan Performa Oke Ditenagai UNISOC Tiger T606, Harga Dibanderol Rp1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: