Pura-pura Berteduh, Pria Bersenpi Todong Warga di Kalidoni Palembang, 1 Wanita dan 5 Bocah Laki-Laki Ketakutan

Pura-pura Berteduh, Pria Bersenpi Todong Warga di Kalidoni Palembang, 1 Wanita dan 5 Bocah Laki-Laki Ketakutan

Tangkapan layar aksi perampokan yang diduga dilakukan seorang pria dengan senjata api terjadi di kawasan Kalidoni Palembang. Satu orang wanita dan 5 orang bocah laki-laki ketakutan.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah video perampokan yang diduga menggunakan senjata api (senpi) viral di media sosial Instagram.

Perampokan itu dilakukan oleh seorang pria menggunakan helm masuk ke dalam kamar sebuah rumah yang disebutkan di kawasan di Jalan Mayor Zen, Lorong Setia, tak jauh dari PT Pusri, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Dalam video yang diterima SUMEKS.CO, aksi perampokan tersebut diduga saat pelaku menumpang berteduh saat hujan turun pada 30 Juni 2024 sekitar pukul 14.25 WIB.

Tampak pelaku bersenpi ini awalnya menggiring seorang wanita yang mengenakan pakaian warna orange ke dalam kamar tidur meminta menunjukkan sesuatu sambil membuka pintu lemari.

BACA JUGA:Apotek di Pakjo Palembang Dirampok Pria Bersenpi, Pelaku Berpura-pura Jadi Pembeli

BACA JUGA:Begal Bertopeng dan Bersenpi Rampas Motor Honda CBR 150 R Milik Karyawan PT Lonsum

Tak lama kemudian pelaku membawa tas selempang dan mengenakan jaket warna cokelat keluar kamar dan kembali masuk bersama 5 orang bocah laki-laki.

Sambil menodongkan diduga senpi miliknya ke arah salah satu bocak laki-laki yang sudah berada di dalam kamar sambil meminta semua handphone diserahkan.

"HP kamu mano Hp kamu," ujar pria sambil menodongkan senjata apinya ke arah bocah seperti dilihat dari akun Instagram seputar_info_Palembang, pada Selasa 2 Juli 2024 pagi.

Lalu, pelaku tadi langsung mengambil satu handphone milik salah seorang bocah yang sebelumnya handphone tadi diserahkan oleh bocah laki-laki berpakaian kerah wanar putih kepada seorang bocah yang mengenakan baju kaos hitam.

BACA JUGA:2 Kawanan Pelaku Perampokan Bersenpi Toko Kelontongan di Talang Betutu Ditangkap, Bravo Pak Polisi!

BACA JUGA:Serang Polisi, Kaki Residivis Bersenpi Dilumpuhkan, Pernah Gasak Mobil Pick Up L300 di Lempuing OKI

"Katik kak, kami begawe kak di sini jadi kami idak tahu," ujar wanita yang ikut ditodongkan tadi sambil ketakutan.

Masih dalam video, seorang bocah yang menganakn warna merah tampak ketakutan sembunyi di belakang wanita tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: