Puluhan Personel Polres OKI Terima Kenaikan Pangkat

Puluhan Personel Polres OKI Terima Kenaikan Pangkat

Puluhan Personel Polres OKI naik pangkat. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

BACA JUGA:Brigjen Pol Rudi Setiawan Naik Pangkat, Resmi Jenderal Bintang 2

Dikatakan Kapolres OKI, Polres OKI selalu melindungi masyarakat Kabupaten OKI dan juga selalu hadir memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. 

"Dalam memberikan pelayanan, mengayomi masyarakat kurang maksimal karena keterbatasan personel. Tapi kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," jelasnya. 

Lanjutnya, dimana Kabupaten OKI dengan wilayah yang luas sehingga kurang maksimal dalam pengayoman. Tentunya juga karena keterbatasan personel, sehingga ke masyarakat membuat kurang maksimal tapi tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik. 

Ini dilakukan agar terwujudnya kamtibmas. Dimana dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara kepada masyarakat telah dilaksanakan dan berjalan lancar. 

BACA JUGA:6 PJU Polrestabes Palembang Naik Pangkat, Kasat Reskrim Sampai Kabag SDM

BACA JUGA:1.175 Orang Personel Polda Sumatera Selatan Naik Pangkat

"Kami mengapresiasi dan berterima atas dukungan dan suport Forkopimda dan masyarakat kepada Polres OKI," ungkap Kapolres. 

Disampaikan Kapolres, personel OKI kedepan akan menjadi tauladan dan contoh yang baik sesuai dengan etika disiplin yang harus dipegang. 

Yakni Polri harus presisi dimana pun dan kapan pun dengan mempedomi amanah Polri. Sehingga harus harus dijunjung tinggi. 

Sambung Kapolres, dalam tribrata banyak mengandung nilai-nilai mulia para sesepuh dan leluhur. Termasuk dituntut menjadi manusia yang terbaik dan terpilih yang terbaik. 

BACA JUGA:Penghargaan Pengabdian dari Kapolri, Personel Polres Musi Rawas Naik Pangkat dari Kompol ke AKBP

BACA JUGA:MBS Naik Pangkat, ini Jabatan Barunya

"Kami ucapkan terimakasih kasih kepada Forkopimda dan Polres OKI yang mensukseskan kegiatan dan rangkaian kegiatan sebelum telah berjalan lancar," jelasnya. 

Sebelum kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke-78, dilaksanakan terlebih dahulu upacara yang diikuti oleh Forkopimda OKI, di halaman Kantor Bupati OKI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: