Pj Gubernur Elen Setiadi Pastikan Sumsel Siap Jadi Tuan Rumah Pornas Korpri Tahun 2025

Pj Gubernur Elen Setiadi Pastikan Sumsel Siap Jadi Tuan Rumah Pornas Korpri Tahun 2025

Pj Gubernur Elen Setiadi memastikan Provinsi Sumsel akan sukses sebagai tuan rumah Pornas XVII Korpri Tahun 2025--

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi memastikan Provinsi Sumsel akan menunjukkan jati dirinya sebagai tuan rumah yang sukses dalam penyelenggaraan maupun prestasi.

Hal ini disampaikannya saat Rapat Paripurna Nasional (Raparnas) Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2024, bertempat di Hotel Novotel Palembang, Senin 1 Juli 2024.


Sumsel sebagai tuan rumah Pornas XVII Korpri Tahun 2025--

Pembukaan Raparnas Bapor Korpri kali ini ditandai dengan pemukulan gong  Pj Gubernur Elen Setiadi didampingi oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Dr Ir Bima Haria Wibisana, Wakil Ketua Umum Koni Pusat Tursandi Alwi, dan Ketua Umum Pengurus Bapor Korpri Prof Dr H M Asrorun Ni’am Soleh MA.

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Apresiasi Kenaikan Nilai Tukar Petani di Sumatera Selatan Sebesar 3,75 %

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Targetkan Sumsel Jadi Juara Selaku Tuan Rumah Pornas Korpri 2025

Dalam arahannya Elen Setiadi menyampaikan ucapan terima kasihnya atas ditunjuknya Sumsel sebagai tuan rumah Pornas XVII Korpri Tahun 2025. 

“Raparnas ini merupakan  salah satu keseriusan kita sebagai tuan rumah Pornas  XVII Korpri  yang  akan diselenggarakan pada  September dan Oktober Tahun 2025,” kata Elen Setiadi. 

Menurutnya, event Pornas XVII Korpri 2025 merupakan kesempatan emas bagi Provinsi Sumsel menunjukkan jati dirinya sebagai tuan rumah yang sukses dalam penyelenggaraan maupun prestasi.

BACA JUGA:Kemenkumham Kirim Atlet di Pornas KORPRI ke-XVI

BACA JUGA:Catat, ini Hasil Seleksi Tenis Meja Pornas Korpri Sumsel

Untuk itu dia mengajak seluruh  elemen masyarakat agar turut andil dalam menyukseskan event tersebut.

“Pornas bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga perayaan semangat sportivitas dan persaudaraan di antara para Pegawai Negeri Sipil di seluruh Indonesia. Saya ingin  disiapkan sebaik mungkin  sebagai tuan rumah,” harapnya. 

Dikatakan Elen, tidak hanya kesiapan venue saja, sebagai tuan rumah Sumsel juga dari jauh hari juga harus menyiapkan fasilitas  latihan intensif dan fasilitas yang memadai bagi ASN, agar dapat berkompetisi dengan optimal sehingga hasilnya kebanggakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: