Fitbit Ace LTE, Smartwatch Baru yang Fiturnya Berfokus untuk Kebugaran Anak-anak

Fitbit Ace LTE, Smartwatch Baru yang Fiturnya Berfokus untuk Kebugaran Anak-anak

Fitbit Ace LTE merupakan smartwatch terbaru dan sekaligus “yang pertama” dari Fitbit karena fiturnya berfokus pada anak-anak.--

BACA JUGA:Smartwatch HUAWEI WATCH FIT Meluncur ke Indonesia, Punya Desain Kotak yang Unik

Fitbit juga menekankan bahwa tidak ada aplikasi pihak ketiga pada Fitbit Ace LTE, tidak akan ada iklan pada jam tangan, dan data kesehatan anak-anak tidak akan pernah dijual atau digunakan oleh Fitbit/Google dengan cara apa pun. 

Meskipun Wear OS merupakan fondasi Fitbit Ace LTE dan secara teknis ini merupakan jam tangan Wear OS bermerek Fitbit pertama, Fitbit menggambarkan sistem operasi Ace LTE sebagai "khusus" dan tidak serta-merta menganggapnya sebagai "jam tangan Wear OS"; itu adalah miliknya sendiri.

Karena menelepon, mengirim pesan teks, dan berbagi lokasi adalah bagian besar dari Fitbit Ace LTE, dan seperti namanya, smartwatch ini hadir dengan konektivitas LTE sebagai fitur default. 

Smartwatch ini memiliki internal yang sama dengan Google Pixel Watch 2 , yang berarti chip Snapdragon W5. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Watch 4, Pilihan Terbaik Bagi yang Suka Smartwatch dengan Tampilan Casing Cantik

BACA JUGA:Rekomendasi Smartwatch yang Canggih Tapi Punya Casing Manis untuk Para Kolektor Jam Tangan Konvensional

Gorilla Glass 3 menutupi layar OLED, smartwatch ini tahan air hingga 50m, dan memiliki masa pakai baterai lebih dari 16 jam, dengan pengisian daya 30 menit yang membuatnya dari nol hingga 60% (atau 70 menit untuk beralih dari terkuras hingga 100%). 

Smartwatch ini juga memiliki NFC, dan meskipun belum berfungsi, Fitbit mengatakan Tap to Pay akan segera hadir untuk "membantu anak-anak belajar tentang pengeluaran."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: