Fitbit Ace LTE, Smartwatch Baru yang Fiturnya Berfokus untuk Kebugaran Anak-anak

Fitbit Ace LTE, Smartwatch Baru yang Fiturnya Berfokus untuk Kebugaran Anak-anak

Fitbit Ace LTE merupakan smartwatch terbaru dan sekaligus “yang pertama” dari Fitbit karena fiturnya berfokus pada anak-anak.--

SUMEKS.CO - Fitbit Ace LTE merupakan smartwatch terbaru dan sekaligus “yang pertama” dari Fitbit karena fiturnya berfokus pada anak-anak, sekaligus smartwatch dengan Wear OS Fitbit pertama.

Alat pelacak kesehatan dan aktivitas pada Fitbit Ace LTE yang berfokus pada anak-anak ini memang sedikit berbeda dari pelacak Fitbit lainnya. 

Daripada mendesak anak-anak untuk mengambil sejumlah langkah tertentu per hari atau membakar sejumlah kalori tertentu, tujuan aktivitas Fitbit anak-anak ini utamanya adalah “Mie” sebuah cincin aktivitas di layar beranda yang merekam gerakan anak-anak.

Selain merekam smartwatch Fitbit ini juga dapat merayakannya dengan animasi yang menyenangkan ketika mereka mencapai Move Goal mereka.

BACA JUGA:Fitbit Inspire 2, Bukan Hanya Berfungsi Sebagai Smartwatch Pelacak Kebugaran Juga Bisa Bikin Tampil Kece

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Fitbit Inspire 2, Dikenal Sebagai Smartwatch Murah Tapi Mumpuni


Smartwatch ini memiliki internal yang sama dengan Google Pixel Watch 2, yang berarti chip Snapdragon W5. --

”Sesuai rekomendasi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Move Goal adalah “aktivitas fisik minimal 60 menit per hari”.

Fitbit juga banyak memikirkan bagaimana anak-anak terlibat dalam olahraga/aktivitas. Daripada memantau latihan kekuatan selama 30 menit, anak-anak diberi imbalan atas aktivitas mereka melalui video game di jam tangan. 

Fitbit Ace LTE adalah smartwatch yang hadir dengan beberapa game yang digambarkan Fitbit sebagai “game berbasis interval”.

BACA JUGA:Smartwatch Suunto Race, Melihat Apa Bagus Pelacak Kebugaran Ini?

BACA JUGA:Huawei Watch 4 Pro Space Edition, Smartwatch Unggul dengan Mikrofon dan Speaker Mumpuni untuk Sesi Telepon

Setiap permainan dapat dimainkan dalam waktu singkat, dan semuanya memerlukan aktivitas fisik. Misalnya, Pollo 13 adalah pembalap mirip Mario Kart di mana Anda memutar kart dengan menggerakkan tangan untuk menavigasi lintasan. 

Untuk naik ke level berikutnya, anak-anak perlu melakukan aktivitas lain sepanjang hari, seperti berjalan kaki, bermain petak umpet, dll. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: