Asus Zenbook UX430 Didesain dengan Nanoedge Display Mendukung Pengalam Visual yang Superior

Asus  Zenbook UX430 Didesain dengan Nanoedge Display Mendukung Pengalam Visual yang Superior

spesifikasi Asus Zenbook UX430--

Ukuran layar 14 inci dengan resolusi tinggi memungkinkan penggunaan multitasking yang lebih nyaman, dengan ruang kerja yang lebih luas.

Asus ZenBook UX430 dilengkapi dengan pilihan prosesor dari Intel generasi ke-8, yaitu Intel Core i7-8550U, Intel Core i5-8250U, dan Intel Core i3-7100U.

Intel Core i7-8550U memiliki kecepatan dasar 1.8GHz, kecepatan Turbo Boost hingga 4.0GHz dan jumlah core  4 core / 8 thread serta cache 8MB.

Prosesor ini menawarkan performa yang sangat baik untuk multitasking dan aplikasi berat seperti pengeditan video dan rendering grafis.

Meskipun memiliki performa tinggi, prosesor ini tetap efisien dalam penggunaan daya, sehingga membantu memperpanjang daya tahan baterai.

BACA JUGA:Laptop Asus Vivobook Go 14 Flip (TP1400), Tampil Makin Segar dengan Desain Flip dan Performa Menawan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop ASUS Harga Rp4 Jutaan Ramah Dikantong Punya Beragam Fitur Unggulan

Teknologi Hyper-Threading memungkinkan setiap core untuk menangani dua thread sekaligus, meningkatkan efisiensi dan performa dalam aplikasi multithreaded.

Intel Core i5-8250U memiliki kecepatan dasar 1.6GHz, kecepatan Turbo Boost hingga 3.4GHz, jumlah core 4 core / 8 thread dan cache 6MB.

Prosesor ini menawarkan keseimbangan yang baik antara performa dan efisiensi daya, cocok untuk penggunaan sehari-hari dan tugas-tugas produktivitas.

Seperti i7, prosesor ini juga dirancang untuk efisiensi energi, membantu memperpanjang masa pakai baterai.

Teknologi Turbo Boost meningkatkan kecepatan clock secara dinamis saat dibutuhkan, memberikan dorongan performa saat menjalankan aplikasi berat.

BACA JUGA:Laptop Asus ROG Strix Scar 16 Punya Performa Berapi-api dan Kecemerlangan Mini LED

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop ASUS Rp5 Jutaan, Pilihan Tepat untuk Pelajar dan Mahasiswa

Intel Core i3-7100U kecepatan dasarnya 2.4GHz, jumlah Core/Thread 2 core / 4 thread, cache 3MB yang cocok untuk tugas-tugas dasar seperti browsing, pengolahan kata, dan streaming video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: