Ridha Ansari Resmi Jabat Plt Kepala LPKA Kelas ll Pangkalpinang Gantikan Nana Herdiana

Ridha Ansari Resmi Jabat Plt Kepala LPKA Kelas ll Pangkalpinang Gantikan Nana Herdiana

Ridha Ansari, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelola Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkum HAM Babel, kini resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lembaga Pembinaan K--

Serta pelatihan kemandirian seperti pelatihan service AC, pelatihan Las Pabrikasi dan pelatihan Aluminium dan Baja Ringan.

Selain itu, Harun juga menegaskan, agar Ridha Ansari sebagai Plt Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang yang baru, agar  menjalankan 3 kunci sukses  pemasyarakatan.

Yakni dengan lakukan deteksi dini, pemberantasan peredaran narkoba, serta senantiasa membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

Dijumpai usai acara, Pj Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan berharap pejabat baru ka LPKA terus menjalin sinergi dan kolaborasi dengan baik.

”Sinergi dan kolaborasi antara LPKA dengan Pemerintah Kota sangat baik, dengan masyarakat serta anak  binaannya. Saya harap bisa terus terjalin kolaborasi untuk pembinaan anak-anak kita yang ada disini,” ujar Lusje.

Hadir dalam acara tersebut Kabag Umum, N.A Triandini Oscar, Kabid pembinaan, Andi Yudho, Kabid Hukum, Eko Saputro, Kalapas Narkotika Pangkalpinang, Nur Bambang, Kalapas Pangkalpinang, Badarudin, Kalapas Sungailiat, Zulaeni, Karutan Muntok, Ahmad Adrian, Kabapas Pangkalpinang, Andriyas, Karupbasan, M.Anwar, Kepala SLB Kota Pangkalpinang, Sarina, unsur Forkopimda dan stakeholder terkait serta tamu undangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: