Hp Tahan Air Terbaik di Tahun 2024, Bikin Sesi Dokumentasi di Pantai Makin Santai

Hp Tahan Air Terbaik di Tahun 2024, Bikin Sesi Dokumentasi di Pantai Makin Santai

Jika Kolektor adalah penggemar petualangan luar ruangan terutama pantai, maka mendapatkan hp waterproof atau yang tahan terhadap paparan air juga harus menjadi prioritas.--

BACA JUGA:Aplikasi Edit Video Terbaik yang Mudah Digunakan untuk Pemula Cukup Pakai HP Android

BACA JUGA:Motorola Moto G200, Hp 5G Mainstream yang Kompeten Tanpa Bloatware

Namun demikian, ponsel tangguh memiliki peringkat ketahanan airnya sama dengan IP68 seperti ponsel andalan Samsung, hingga sertifikasi 1,5 meter/30 menit.

Meskipun spesifikasi pada XCover6 Pro tidak akan menyamai flagship Samsung dengan harga yang sama, kemungkinan besar karena Kostumer membayar lebih untuk ketahanannya. 

Meskipun demikian, Kostumer juga telah mendapatkan Qualcomm Snapdragon 778G yang mampu menangani tugas sehari-hari dan permainan kasual serta sistem kamera yang dapat bersaing dengan model Galaxy S24 standar.

4. Google Pixel 8a

BACA JUGA:Google Pixel 8 Pro Versus Honor 200 Pro, Hasil Jepretan Mana yang Terbaik di Antara Dua Hp Ini?

BACA JUGA:Motorola Edge 2024 Versus Google Pixel 8a: Perbandingan Desain, Layar dan Perangkat Keras

Google Pixel 8a tidak cukup terlindungi dari unsur-unsur seperti beberapa ponsel lain dalam daftar ini. Namun peringkat IP67 masih cukup baik untuk menangani air yang dangkal. 

Pixel 8a dapat bertahan hingga 30 menit di dalam air sedalam 3 kaki. Dengan harga Rp8 jutaan, itu cukup banyak untuk uang Kostumer, dan 8a tetap merupakan nilai yang layak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: