Hp Tahan Air Terbaik di Tahun 2024, Bikin Sesi Dokumentasi di Pantai Makin Santai

Hp Tahan Air Terbaik di Tahun 2024, Bikin Sesi Dokumentasi di Pantai Makin Santai

Jika Kolektor adalah penggemar petualangan luar ruangan terutama pantai, maka mendapatkan hp waterproof atau yang tahan terhadap paparan air juga harus menjadi prioritas.--

Daftar ini mencakup semuanya, mulai dari ponsel andalan yang kuat hingga pilihan terjangkau, dengan fokus pada model yang memberikan perlindungan terbaik tanpa mengorbankan terlalu banyak kinerja dan fitur

1. iPhone 15 Pro Max

Apple telah meningkatkan ketahanan air iPhone lebih baik dari pesaingnya. Dengan kemampuan bertahan di dalam air hingga kedalaman enam meter selama 30 menit.

BACA JUGA:Poco F2 Pro HP Flagship Menawarkan Desain Layar Pop-up Super AMOLED dan Performa Gahar, Segini Harganya

BACA JUGA:Google Pixel 8 Pro Versus Honor 200 Pro, Hasil Jepretan Mana yang Terbaik di Antara Dua Hp Ini?

iPhone 15 Pro Max memiliki peringkat IP68 tertinggi dari semua ponsel pintar dalam daftar ini dan bahkan melampaui kedalaman perendaman yang dapat ditangani oleh model berperingkat IP69K seperti Nokia XR21.

2. Galaxy S24+

Galaxy S24+ menggunakan permukaan Gorilla Glass Victus 2 dan bingkai aluminium yang sama seperti tahun lalu, namun hal tersebut akan membuatnya lebih tahan lama, dan menawarkan peringkat IP68 standar Samsung.

Hp ini dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter untuk waktu yang lama. hingga 30 menit. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Note 13 5G, Hp dengan Layar AMOLED dan Kamera 108MP

BACA JUGA:Xiaomi Redmi A3, Hp Terjangkau yang Memiliki Sejumlah Peningkatan

Samsung kini juga menjanjikan pembaruan Android selama tujuh tahun untuk model tahun ini (dan mungkin setelahnya), ditambah masa pakai baterai yang akan dengan mudah membantu Anda melewati penggunaan berat seharian penuh.

3. Samsung Galaxy XCover6 Pro

Samsung Galaxy XCover6 Pro adalah ponsel aneh dalam jajaran Samsung, yang mengganti kemilau elegan dan kilau model S24 andalannya dengan desain yang lebih praktis yang melengkapi peringkat ketahanan MIL-STD-810H. 

Hal ini menjadikannya ponsel pintar yang sangat tangguh ini mampu menahan jatuh, guncangan, dan suhu ekstrem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: